Chapter 7 : Bolos

1.8K 77 3
                                    

-Hana's POV-

Kamipun segera pergi ke toilet untuk ganti baju. OMG ! Dia kasih aku baju gini ?! Gila ya dia ?! Malu bangeeettt. Terpaksa deh. Aku memakai crop top berwarana hitam, shorts jeans, baseball cap warna putih dan jaket bomber warna hijau army. Tak lupa, aku juga memakai kacamata bulat berwarna emas. Akupun keluar dari toilet dan mencari Dave.

"Hana !" kudengar suara Dave. Tapi, aku tidak bisa menemukannya.

-Dave's POV-

Aku juga masuk ke toilet dan ganti baju. Dia membelikanku hoodie berwarna putih, baseball cap berwarna hitam dan celana training berwarna hitam. Akupun buru2 memakainya. Aku keluar dari toilet dan kupastikan Hana belum selesai ganti baju. Jadi, kutunggu dia di luar. Lalu kulihat dia keluar. OMG !!! Dia cocok banget pake itu. Imut banget dengan kacamatnyaa. Hei ! Mikir apa sih aku !

Kupanggil dia, "Hana !"

Dia sudah melihat kearahku. Lalu aku melambaikan tanganku. Aku mendekati dia !

"Hana ! Ini aku Dave !" kataku.

"Apa ?! Ini kamu ?! Beda bangeett," katanya sambil melihatku.

"Bedanya jadi ganteng atau jadi jelek," tanyaku memancing dia.

"Ya jadi tambah ganteng laaah," katanya.

Wow ! Dia ngomong aku jadi TAMBAH ganteng. TAMBAAH !

"Yuk kita pergi ke Gamezone !" ajakku.

"Yeeyy !!" teriaknya kegirangan. Kami pun berjalan ke Gamezone.

-Hana's POV-

Yes !! Kita ke Gamezone ! Udah lama aku gak ke situ. Jujur, tadi aku pang-ling banget ngeliat si Dave ! Aku sampe gak kenalin dia ! Dia udah kayak orang bule ! Eh iya, dia kan emang bule. Haduh. Orang2 pada ngeliatin kita. Dikira kita pacaran kali yaak. Emg sih, keliatannya begitu. Height difference-nya bagus. Bajunya kayak baju couple. Yg satu ganteng, yg satu cantik. Hehehehe. Becanda. Yey ! Kita udah sampe di Gamezone. Tempatnya gelap tapi banyak lampu2 dari game. Orangnya gak begitu banyak soalnya lagi jam sekolah. Kan kita bolos.

-Dave's POV-

Aku jadi malu2 sendiri nih gara2 bajunya si Hana. Lagian aku sih pake beliin baju model gitu buat dia.

"Oh ya ! Aku isi kartu dulu," kataku ke Hana.

Kita main semuaaannnyaaaa. Kita ketawa bareng2. Seneng2 bareng. Seru sekalii. Satu hari itu penuh dengan kegembiraan darinya. Hana yg dingin, yg misterius, bisa ketawa. Ketika kulihat dia tersenyum, dia membuatku juga tersenyum.

"Hey ! Ini udah sore. Kita udah seneng2 bareng. Kamu gak mau pulang ?" tanyaku.

"Eh iya ! Ini udah jam 5. Kita pulang yuk," ajaknya.

"Okay ! Eh sebelum pulang, selfie dulu yukk," ajak Hana.

"Okayy," jawabku. Hana mencari handphone-nya dan menjulurkan tangannya ke atas.

"Three, two, one, cheese," kata Hana sambil memencet tombol shoot.

"Yuk pulang," katanya sambil memasukkan handphonenya ke dalam tasnya.

-Hana's POV-

Gak kerasa ini udah sore. Aku pulang dibonceng lagi dengan motor balapnya. Yap hari ini aku seneeeeng bangeeett. Aku baru pernah ketawa bareng teman cowok seumur hidup ! Emang deh, si Dave paling jago menghibur aku. Dia doang yg ngerti perasaan aku. Eh, aku baru nyadar. Aku peluk si Dave ! Aduuhh. Kalo aku lepas, bisa2 aku yg terbang. Udah pake helm sih. Tapikan tetep aja BA HA YA ! Yaudah deh. Aduh tiba2 gerimis.

"Han ! Udah mau hujan. Neduh dulu yuk di rumah aku. Rumahku gak jauh dari sini," teriaknya karena takut gak kedengeran.

"Okay !" sahutku. Kami masuk ke komplek perumahan elite. Wow ! Kayaknya rumah dia bakalan bagus nih. Tiba2 kita berhenti.

"Sudah sampe !" katanya. Aku salah, rumah dia gak bagus. Tapi, bagusshhh buaanggggeeettt. Rumahnya gede banget ! Udah kayak kerajaan. Aduuh aku jadi berasa aku bukan apa2.

"Selamat sore tuan muda," kata para pembantunya sambil membungkuk. Eh buseet. Pembantunya banyak banget ! Di rumahku aja gak ada sama sekali.

"Yuk masuk Han," ajaknya.

Like A Dream [COMPLETED✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang