Chapter 53 : Best Day

605 21 1
                                    

-Hana's POV-

Jaeseung menarikku ke tempat sepi. Yg lain sedang asik berfoto ria.

"Ada apa ?" tanyaku.

"Hana, setelah sekian lama, saat inilah waktu yg paling aku tunggu, yaitu saat yg tepat untuk mengutarakan perasaan dan isi hati ini. Aku ingin mengungkapkan sebuah hal yg tak sanggup lagi aku pendam lebih lama. Aku mencintaimu, maukah kamu menjadi pacarku ?" ucap Jaeseung dengan menatap wajahku.

Apa ?! Dia ngomong apa ?! Aku gak salah dengar ?! Ini bukan april mop kaann ?? Aku hanya terdiam melihat wajah tampannya.

"A-aku…mau…jadi…pacar…kamu," jawabku.

"Apa ?" tanyanya.

"AKU MAU JADI PACAR KAMU !" teriakku.

"Serius ?!" tanyanya lagi.

"Menurutmu ?" tanyaku sambil menaikan alisku.

Dia langsung menatap bibirku. Apa yg sudah kulakukan ?! Apa kata2ku tadi menggodanya ?! Wajahnya semakin mendekat. Aku juga ikut mendekat ke wajahnya. Bibir kami saling bersentuhan. Dan kami berciuman.

Ya Tuhan !! Aku gak bisa mikir apa2 lagi. Pikiranku benar2 kosong. Aku hanya menikmati ciuman ini. CIUMAN PERTAMAKU SAMA JAESEUNG !! Akhirnya kami menjauhkan wajah kami setelah 6 detik. Merasa tak puas, kami kembali berciuman. Tangannya berada dipinggangku. Aku juga merangkul lehernya dengan kedua lenganku. Setelah sekitar 14 detik, kamipun menjauhkan wajah kami. Dia melihatku dengan senyum berseri-seri.

-Jaeseung's POV-

Bibirnya sungguh lembut dan kecil. Ini adalah first kissku. Lalu kami berjalan dengan berpegangan tangan layaknya sepasang kekasih. Aku membeli gembok lagi dan menulis,

Together forever, Hana and Jaeseung.

Kami langsung mencantelkan gembok kedua itu tepat disebelah gembok pertama. Kami membuang kuncinya ke dalam semacam kotak pos.

"Loh kemana mereka ?" tanya Hana.

"Mereka…aku juga gak tau. Coba ku chat mereka dulu," jawabku.

Hei ! Kalian dimana ?

Ludesseuu
Kami sudah di mobil

Jeon Jeongkok~
Kamu sama Hana kok tiba2 ngilang sih ?!

Tehyong
Tau nih !

Hana

Hehehe maaf ya lama :)

Jeon Jeongkok~
Oh gapapa Hana ~

Tehyong
Iya kami gak marah kok

Cih
Giliran Hana, dibaikin
Giliran aku, dimarahin

Oh Sehuk
Udah gak usah berantem
Cepet dateng kesini

Hana
Okaay !

Kamipun langsung berjalan kearah mobil dengan penuh gembira. 8 Oktober 2018 adalah hari pertama kalinya aku berpacaran sekaligus ciuman. Dipikir-pikir lagi, ciuman pertamaku rasanya sangat nikmat yaa. Aku jadi kepengen lagi.

Akhirnya kami sampai di mobil Ludes dan kami langsung masuk.

"Hei ! Kalian kok tiba2 hilang ?!" tanya Ludes.

"Kok kalian lama ?!" tanya Jeongkok.

"Kalian ngapain aja ?!" tanya Tehyong.

"Umm, kami punya kabar gembira ! Kamii….sudaaah…berpacaran !" seruku.

"APA ?!" teriak mereka berempat.

"Hana, kukira kamu suka padaku," rengek Jeongkok.

"Hei, kamu jangan bikin Hana jadi merasa bersalah gitu dongg," kata Sehuk.

"Maaf ya Hana," ucap Jeongkok.

"Ah, gapapa," jawab Hana.

"Udah yuk kita jalan !" ajak Ludes.

Kamipun balik ke dorm !! Kami duduk di sofa seperti biasanya.

"Hana tidur sama aku dongg," kataku.

"Iyalah ! Sekarang kan dia jadi milikmu," ucap Sehuk.

"YEY ! HANA MILIKKU !!" teriakku.

Aku melihat muka Jeongkok dan Tehyong yg pucat. Benar2 muka kecewa. Maafkan aku yaa, tapi aku harus memperjuangkan cintaku sendiri. Kamipun masuk ke kamar kami masing2.

-Hana POV's-

Aku tidur bareng Jaeseung ! Perasaan aku juga udah pernah deh tidur bareng dia. 2 kali lagi ! Sekarang ketiga kalinya. Uwaah ! Sekarang tidur lagi tanpa ada rasa takut. Aku udah bebas sama dia. Kami berbaring di ranjang karena kelelahan.

"Hana ~" panggil Jaeseung.

"Iya ~" jawabku.

"Aku sekarang udah jadi pacarmu. Berarti kita boleh dong pelukan, ciuman," kata Jaeseung.

"Tentu saja boleh ! Tadi kan kita sudah melakukannya," jawabnya malu2.

"Kalo tidur bareng boleh dong ?" tanyanya lagi.

"Gak pacaran juga udah tidur bareng," tawaku.

"Kalo mandi bareng ?" tanya Jaeseung sambil memasang muka menggoda.

"Ah ! Kamu mah ! Udah ah, aku mandi dulu," kataku sambil bangun dari ranjang dan pergi ke kamar mandi.

Apa-apaan itu tadi ?! Dia mau kasih kode atau bercanda sih ?! Nyebelin !! Bikin orang kege-eran aja

-Author Notes-

Gimana ?? Ada yg turut seneng ?? Vomment yaaak.

Like A Dream [COMPLETED✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang