Chapter 16 : Routine

1.1K 48 1
                                    

-Hana's POV-

Setiap hari kami dibangunkan jam 7 dengan morning call. Setelah kami bangun, kami sarapan di tempat breakfast sampai jam 9. Setelah sarapan, kami langsung di latih sesuai kelas selama 6 jam. Kemudian kami sekolah selama 6 jam.

Sekolahnya juga di gedung FAST dan kita pertama2 diajarkarkan bahasa Korea. Setelah kita belajar bahasa Korea selama 2 jam, kita belajar pelajaran selama 4 jam. Belajarnya dengan guru indo yg dikirim ke sini. Belajar bahan SMA walaupun teman2 trainee indo bukan SMA. Kita belajarnya langsung ke intinya. Jadi cepat. Kita juga ada ulangan. Tapi ulangannya cuman tiap akhir bulan kalo sempat.

"Trainee ! We're going to invite a special guest. It's HUHU and LALA. You're gonna have fun with them," kata MC nya.

Kami diajak bertemu dengan HUHU dan LALA, boy group dan girl group senior yg sudah berpengalaman ! Kami seharian akan bersama HUHU dan LALA. Aku seneng banget. Kami bisa dekat sama HUHU dan LALA. Walaupun umur mereka sudah tidak muda lagi, tapi muka mereka dan jiwa mereka masih muda ! OMG! AAAHHH aku juga pengen.

"Annyeonghaseyo !" kata HUHU dan LALA sambil membungkuk !

OMG !! Mereka kan lebih tua ! Aduuhh baik bangeett.

Kami langsung membalas sapaan mereka,"Annyeonghaseyo !"

Kata kami sambil membungkuk.

Kami bercanda bersama. Ngobrol2 bersama. Tanya tips & trick buat jadi idol sukses. Main bersama. Dan lain-lain. Mereka sunguh rendah hati dan ramah. Gak sadar kita udah seharian sama mereka. Sebelum mereka pulang, aku minta wefie bareng. Mereka pun pulang dan berpamitan pada kami.

Kami kembali ke dorm. Dan seperti biasa, aku chat sama Lisa dan Dave.


  Lisa !! Aku ketemu HUHU dan LALA.

Bo'ong !

Serius ! Nih !
*foto

OMG !! CURAANGGG !!

Maaplaahh

Iyaa, jangan lupa chat
sama Dave

Iyaa mamihh


Setelah chat sama si bawel Lisa, akupun chat sama si Dave.

  Daviee ~
Lagi apa ??

Lagi nungguin chat dari kamu :)

Awww… So sweet dehh…

Hehehehe

  Kok cuman titik2 ?

Abis cinta tak bisa
diungkapkan dengan kata-kata

  Gombal banget sih kamu

Tidur, nanti sakit lohh

  Iya dehh
Kamu juga

Good night ~

  Good night ~

Akupun mematikan handphoneku dan menaruhnya di meja samping ranjang. Kak Lolly dan Kak Natasha udah tidur seperti biasa. Aku pun mematikan lampu dan menyalakan lampu tidur.

Like A Dream [COMPLETED✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang