Chapter 61 : Bebek

563 24 0
                                    

-Hana's POV-

"Honey, gimana orang tuaku ?" tanya Jaeseung.

"Ah, mereka ramah, baik, sepertinya mereka menerimaku. Hehehehehe. Aku ge-er banget yaa," tanyaku.

"Aku pastikan mereka menerimamu," ujar Jaeseung.

"Giliran kamu yg kenalin aku ke orang tua kamu," tambah Jaeseung.

"Iya juga. Kamu mau ke Indonesia ?" tanyaku.

"Tentu saja aku mau, tapi....abis ini aku bakal sibuk banget dan aku akan persiapan lagi buat comeback," ujar Jaeseung.

"Gakpapa, lain kali aja yaak. Nanti ajak Boss jugaa," kataku.

"Emmm.... Aku ke bawah dulu yaa. Mau ambil minum," ujarku.

"Okaay !" jawabnya.

Akupun memutuskan untuk turun ke bawah dan ambil minum dari dispenser.

"Hana, sini duduk sofa," kata ibu.

Akupun mendekatinya dan duduk di sofa.

"Ada apa bu ?" tanyaku.

"Kamu orang Indonesia kan ? Kamu tau gak makanan daging yg pedas itu ? Namanya apa yaa ?" tanya ibu.

"Aah, itu namanya rendang, bu," jawabku.

"Ohh, nanti ibu cari di Never dehh resepnya," ucapnya.

Aduuh ! Canggung !! Aku harus cari topik nihh !!

"Ibu, kenapa gak ikut pindah ke Seoul ?" tanyaku.

"Huft, enakan disini sih. Suasananya sejuk, dan lagi ibu sepertinya tidak biasa hidup mewah," katanya.

"Tapi, karena kamu ngomong gitu... Ibu bakal coba pindah deeh," tambahnya.

"Ehh, aku salah ngomong yaa ? Aduuh maaf bu. Aku bukan bermaksud buat maksa atau apa. Aku cuman nanya bu. Sekali lagi aku minta maaf bu," kataku sambil membungkuk berkali-kali.

"Enggak kok Han, ibu emang udah punya rencana buat pindah. Tapi barang2 gak diangkut," kata ibu.

"Kenapa ? Terus rumah yg ini diapakan ?" tanyaku.

"Ditinggal. Tapi gak dijual. Jadi, rumah yg ini bisa buat ditinggal kalo lagi balik ke Daegu," jawabnya.

"Hana, boleh ajarin ibu masak rendang gak ?" tanya ibu.

"Tentu saja boleh bu !" jawabku senang hati.

Kamipun pergi ke dapur. Aku mengajari Ibu Jaeseung memasak Rendang. Dan akhirnyaa..... Jadi !!

"Jaehwan !! Jaeseung !! Ayaah !! Makaan !!" teriak ibu Jaeseung.

Mereka semuapun turun dari lantai atas dan menuju ke meja makan. Makanan sudah disiapkan begitu juga dengan piring dan nasi.

"Rendaaang !" seru Jaeseung.

Kami semuapun makan sambil berbincang-bincang. Menyenangkan sekali bertemu dengan keluarga Jaeseung. Rasanya seperti bertemu keluarga sendiri. Uh ! Jadi kangen mami dan papi !! Haney dan Kak Kenneth !! Huwaaa !!

Tak terasa hari susah sore. Aku daritadi seharian menghabiskan waktuku buat ngobrol bareng ibunya Jaeseung. Dan sekarang aku idah gak canggung lagi !!

"Honeeey~ Kita pergi yoook," ajak Jaeseung.

"Okeeh," jawabku.

Aku langsung mandi dan ganti baju. Aku pake baju dress motif bunga2. Baju pemberian Kak Kenneth.

Like A Dream [COMPLETED✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang