Q&A

1K 16 3
                                    

Annyeonghaseyo ~ Saya Yumi Kiyoko ! Gamsahabnida sudah membaca Like A Dream sampai habis. Terima kasih sudah vote dan komentar. Terima kasih udah ikutin terus cerita ini.

Daripada kelamaan, langsung aja yuk kita Q&A !

Q : Thor, jadi selama ini si Hana itu mimpi ?
A : Iya ! Dia bermimpi saat dia pingsan selama 2 hari. Mimpi itu menjadi kenyataan masa depan-nya. Tapi, di mimpi kan sama Jaeseung, kalo di kenyataan sama Jeongkok.

Q : Jadi si Jeongkok kebalikannya si Jaeseung ?
A : Tepat sekaleeeh ! Jadi si Jeongkok bareng Hana yg tulis gembok cinta. Si Jaeseung juga yg temenin si Hana setiap malam.

Q : Trus waktu liburan ke kampung halaman, Hana kemana ?
A : Ke Busan dongg. Nama orang tuanya Jeongkok, Lee Sejin sama Jeon Jisung. Dia juga punya kakak laki-laki, Jeonghwan.

Q : Waktu yg ketabrak di depan toilet, itu sama siapa ?
A : Kalo yg itu sama si Jeongkok.

Q : Cerita ini ada lanjutannya gak ?
A : Emmm, terserah kalian sihh. Kalo misalnya kalian mau, aku akan berusaha bikin dehh. Komen ya klo mau dilanjutin. Tapi, aku kan udah ada Cinta Putih Biru.

Q : Like A Dream terinspirasi darimana sih ?
A : Ada dari kehidupan pribadi dan ada dari keinginan akuu. Dibantu juga sama Cepat Ceria Entertainment.

Q : Buat cerita ini dari kapan ?
A : Sebenernya ide ini sih udah dari lama. Tapi, thor gak pernah publish di wattpad. Tadinya sih cuman buat iseng-iseng doang. Eh, ngetaunya kelanjutan deeh.

Q : Kenapa judulnya Like A Dream ?
A : Karena pengen buat cerita yg benar2 diimpikan sama fans2. Pengen wujudin keinginan para fans yg seperti mimpi.

Q : Apa moral dari cerita ini ?
A : Moral ? Emm, kita harus terus percaya. Nothing is impossible. Kita harus tau, Tuhan akan memberikan yg terbaik. Beda negara, suku, dan bahasa, tak menjadi penghalang tuk saling mencintai.

Kalo ada yg mau ditanyain, tanyain aja yaaa. Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya. Malu bertanya, sesat di jalan. Semoga author bisa menjawab semua pertanyaan dari kalian yaa.

Aku juga pengen berterima kasih buat SophianaSks, Nctzenangie, DuxtyLunar, Mollydoble, yg udah bantuin aku, jadi readers pertamaku, yg inspirasi aku, yg dukung aku.

Baca yaa Cinta Putih Biru ;) Sudah yaa. Sekian dari saya, sekali lagi aku ucapkan beribu-ribu terima kasih.

Annyeonghigaseyo~

XOXO, Yumi

Like A Dream [COMPLETED✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang