04

7.4K 968 65
                                    

Back again, guyss!!!!!!!!

Ini aku sempetin buat nulis, jadi maaf kalo kurang ngefeel atau apapun itu.

Maaf buat readers 'Teacher and I', aku lagi revisi cerita itu karena mau bikin greget di adegan orang ketiga nya. Maaf sekali lagi.

Don't forget to Vote Comment and Share.

Happy reading^^

.
.
.
.
.
.

Author POV

"Apa maksud berita itu, Jungkook?! Kau dengan Yoongi berhubungan—"

"Itu berita gossip, Mam. Apa kau tidak percaya dengan anakmu sendiri?" Potong Jungkook ketika ia baru saja pulang dari Apartment nya untuk mengambil berkas, ia di hubungi teman nya saat ada berita dirinya dengan Suga dan pikiran nya langsung tertuju pada Yeri.

"Tapi foto itu—" Ucapan Ibu Jungkook terhenti ketika ia melihat foto yang baru saja di lihat berita gossip di TV. Jungkook mengeratkan rahang nya menahan emosi nya yang sangat ingin ia lampiaskan.

"Aku harus pergi menemui Yeri, ia pasti akan mengira yang tidak-tidak setelah ia melihat berita itu." Ucap Jungkook tanpa pamit langsung melangkah keluar rumah menuju mobil nya, di dalam mobil ia langsung menghubungi Yeri dengan amarah yang sudah memuncak.

"Hai, Sayang." Ucap Yeri dengan antusias membuat amarah Jungkook semakin naik mendengar suara bahagia Yeri.

"What the hell, Yeri! Apa kau yang menyeb—"

"Aku sedang bersama Ibu ku di dalam kamar. Sedang bercerita ria tentang hubungan kita." What? Sial! Kenapa harus tidak tepat seperti ini?! Dengan tenang Jungkook berbicara kembali dengan Yeri.

"Kau sedang bersama dengan Ibu mu?" Tanya Jungkook dengan nada setenang mungkin.

"Ya. Kau ingin kerumah?" Dia memberi kode agar aku datang kerumahnya, aku sangat yakin itu.

"Aku akan kerumah."

"Hati-hati, Sayang. Aku akan menunggu mu, Bye." Ucap Yeri setelah itu memutuskan panggilan dari Jungkook. Jungkook langsung memukuli stir mobil nya dengan kencang melepaskan emosi nya. Setelah puas ia pun menjalani mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju rumah orangtua Yeri, mengeratkan genggaman nya di stir mobil menatap tajam jalanan di depannya.

.

Setelah sampai di depan rumah orangtua Yeri, ia langsung turun dan melangkah lebar kearah rumah Yeri bertepatan dengan pintu yang terbuka lebar dan terlihat Ibu Yeri tengah menyambut nya dengan senyuman tipis nya, Jungkook pun membalas senyuman Ibu Yeri dan menunduk hormat.

"Yeri sudah menunggu mu di kamar nya. Silahkan langsung ke kamar nya saja, Bibi akan membuatkan minuman untukmu." Ucap Ibu Yeri pada Jungkook membuat Jungkook mengangguk singkat lalu melangkah menuju kamar Yeri di lantai atas yang sudah di beritahu Ibu Yeri letak kamar Yeri. Tanpa mengetuk pintu ia langsung masuk dan melihat Yeri tengah duduk bersandar di ranjang nya, setelah menutup rapat pintu kamar Yeri dengan langkah tegas Jungkook mendekati Yeri.

"Apa maksudmu?" Tanya Jungkook dengan dingin nya, Yeri menghela nafas panjang nya.

"Aku tidak tau apapun tentang—"

"Tidak tau apapun?! Jelas-jelas hanya kau yang tau tentang hubungan kami berdua! Jangan mengelak, Kim Yeri!" Potong Jungkook dengan nada tinggi nya membuat Yeri bungkam dan menatap Jungkook datar.

"Bagaimana jika bukan aku?" Tanya Yeri dengan tenang berusaha menahan emosi nya.

"Apa maksudmu?"

Fake Love [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang