Back again guys!!!!!!!
Siapa yang rindu cerita ini???
Karena udah dua minggu aku ngga up jadi aku up hari ini untuk kalian, maafkan keterlambatan aku untuk up cerita ini dan 'Teacher and I'.Jangan minta aku untuk fast update yaa, sebisa mungkin aku akan up kok.
Don't forget to Vote Comment and Share.
Happy reading^^
.
.
.
.
.
.Author POV
"Kau terlihat gugup, ada apa?"
"Oh, hai Jungwoo. Kau sudah kembali dari Jepang?" Ucap Yeri dengan nada canggung, Jungwoo mengernyitkan dahinya bingung.
Ini pertama kalinya Yeri bertemu dengan Jungwoo setelah sekian lama mereka tidak pernah bertemu, sepupu yang pernah ia sukai saat kecil, sikap Jungwoo yang sangat gentleman pada wanita itulah yang membuat Yeri menyukai nya, Jungwoo sangat menghargai wanita karena ia sangat mencintai Ibu nya dan itu membuat Yeri memiliki perasaan lebih pada Jungwoo, perasaan terlarang yang tidak pernah di ketahui siapapun.
"Aku hanya datang berkunjung, apa kabar? Kau terlihat masih sama saja seperti dulu, pendek dan gemuk." Ucap Jungwoo dan tertawa membuat Yeri merenggut kesal kearah Jungwoo. Jungwoo semakin tertawa melihat wajah kesal Yeri, ia pun memeluk Yeri dengan kasih sayang.
"Aku merindukan mu, Yeri. Sangat lama kita tidak bertemu lagi, apa kau sudah menjadi dokter yang pintar sekarang? Ku dengar kau jadi dokter bersama Jaemin." Ucap Jungwoo yang masih memeluk Yeri, Yeri pun melingkarkan tangannya juga di pinggang Jungwoo, membalas pelukan Jungwoo dengan perasaan senang dan rindu.
"Aku juga merindukan mu. Kau terlalu lama di Jepang. Dan ya, aku menjadi dokter tapi aku bosan, lebih baik menjadi pelayan restoran dan pengantar susu daripada menjadi dokter." Ucap Yeri membuat Jungwoo tertawa dan mengusap rambut Yeri dengan lembut, Yeri pun bersandar nyaman di dada Jungwoo yang sekarang lebih berisi dari sebelumnya, ia tersenyum lebar di dalam pelukan Jungwoo, ia memejamkan matanya merasakan pelukan hangat Jungwoo dan lebih mengeratkan pelukannya lagi sampai ia merasakan tarikan kuat di tangannya membuat pelukan nya dan Jungwoo terlepas.
"Apa yang kau lakukan, Jungkook?!" Pekik Yeri kesal saat tau Jungkook yang menariknya, Jungkook menatap tajam Yeri dan menarik Yeri lebih dekat dengan nya lalu menatap Jungwoo yang terlihat terkejut dan kebingungan, Yeri pun menoleh kearah Jungwoo yang menatap nya penuh tanya.
"Jungwoo kenalkan, dia—"
"Jeon Jungkook, tunangan Yeri." Ucap Jungkook memotong ucapan Yeri, Yeri langsung menoleh cepat kearah Jungkook.
"Aku Kim Jungwoo, sepupu Yeri. Aku tidak tau Yeri sudah bertunangan." Ucap Jungwoo dengan nada masih tidak percaya.
"Benarkah? Apa kau tidak pernah menonton TV, memainkan ponsel dan membaca koran? Berita pertunangan kami bahkan ada dimana-mana." Ucap Jungkook dengan santai namun sombong nya membuat Yeri berdecak kesal.
"Maaf tapi—"
"Jungwoo, nanti kita bicara lagi, aku harus bicara dengan tunangan ku dulu." Ucap Yeri dengan nada penekanan di kalimat terakhir lalu menarik Jungkook menuju kamarnya dengan cepat, Jungkook hanya bisa mengikuti saja karena ia pun masih di liputi rasa amarah yang dirinya sendiri juga bingung dengan perasaan yang ia rasakan sekarang. Ia hanya tidak suka Yeri memeluk pria lain.
"Apa maksudmu?! Kenapa kau seperti itu pada Jungwoo?!" Ucap Yeri ketika mereka sampai di dalam kamar, Yeri melipat kedua tangannya di depan dada dan menatap Jungkook tajam, Jungkook pun memasukkan kedua tangannya di dalam saku celana dan menatap Yeri datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love [Completed]
Romance"Kenapa kau memilih menjadi gay?" Tanya Yeri dengan penasaran, Jungkook mengangkat kedua bahunya. "Karena aku ingin?" Jawab Jungkook dengan ragu membuat Yeri menatap Jungkook tidak percaya. "Ck, Itu bukan jawaban." Ketus Yeri dengan kesal membuat Ju...