Back again guys!!!!
Masih pada nunggu cerita ini ngga????? Ngga lama kan aku up nya wkwkwk
Berhubung Wattpad mau ilangin private untuk cerita jadi aku publish ulang cerita 'I choose to love you' yang pernah aku jadiin private di beberapa part, jadi cerita ini ngga akan jadi aku private dan aku ngga akan bikin mature content yang 21++ tapi 18++.
Kalian pada setuju apa ngga??? Soalnya kan takut masih banyak anak anak cimit yang baca dan aku pun masih takut juga bikin 18++ untuk cerita cerita ku tapi mau gimana lagi, cerita tanpa mature content buat aku itu hambar kaya sayur tanpa garam wkwkwk
Respon, oke??
Don't forget to Vote Comment and Share.
Happy reading^^
.
.
.
.
.
.
.
.Author POV
Yeri melangkah tak tentu arah di dalam kamar mandi, ia menggigit kuku nya menahan kegelisahan yang ia rasakan saat ini, sesekali ia mengerang frustasi dan berdecak kesal. Ia berhenti melangkah dan menatap dirinya lewat kaca wastafel.
"Aku tidak mungkin memakai lingerie ini di hadapan nya bukan?" Gumam nya bermonolog sendirian seraya mengangkat lingerie yang mungkin akan ia pakai. Yeri meringis geli ketika mencocokkan lingerie itu di tubuh nya.
"Tidak, tidak, tidak. Aku tidak akan memakai nya." Ucap nya seraya menggeleng cepat dan mencengkram kuat lingerie yang ia pegang.
"Yeri? Apa kau masih lama?" Yeri tersentak ketika mendengar suara Jungkook dan ketukan pintu, ia mengeratkan tali bathrobe yang ia pakai dan menyembunyikan lingerie itu di belakang tubuh nya. Ia memutuskan untuk meminjam pakaian Jungkook, ia pun melangkah perlahan kearah pintu kamar mandi dengan perasaan gugup membuka pintu nya dan melihat Jungkook tengah membuka jam tangan nya di dekat nakas meja, Jungkook menoleh dan mengangkat alis nya ketika melihat Yeri keluar hanya menggunakan bathrobe.
"Kau tidur menggunakan itu?" Tanya Jungkook membuat Yeri mengalihkan tatapan nya kearah lain dan meringis gugup.
"Jungkook, apa aku boleh meminjam pakaian mu?" Jungkook mengernyit heran mendengar ucapan Yeri, ia meletakkan jam tangan yang baru saja ia lepas dan melangkah mendekat kearah Yeri tapi Yeri buru-buru mencegah nya untuk tidak mendekat.
"Jangan mendekat!" Pekik Yeri dengan refleks membuat Jungkook berhenti mendekat.
"Oke, lalu ada apa dengan pakaian mu? Kau tidak membawa koper?" Ucap Jungkook membuat Yeri menghembuskan nafas pasrah nya.
"Aku membawa nya tapi koper ku tidak ada saat aku masuk mencari nya dan hanya ada— hanya ada satu baju yang harus kupakai dan tersedia di ranjang itu tadi." Ucap Yeri dengan gugup dan salah tingkah membuat Jungkook semakin bingung dengan sikap Yeri.
"Katakan yang sebenarnya." Titah Jungkook penasaran, Yeri menghembuskan nafasnya dan mengeluarkan lingerie yang ia sembunyikan di belakang tubuhnya dan menunjukkan nya pada Jungkook.
"Aku tidak mungkin memakai nya bukan?" Tanya Yeri dengan polos membuat Jungkook tercengang ketika melihat lingerie yang Yeri tunjukkan.
"Dan apa kita akan melakukan nya malam ini?" Ucap Yeri dengan nada gugup yang ia sembunyikan, Jungkook pun tersenyum singkat dan mengalihkan tatapan nya kearah lain lalu kembali menatap Yeri.
"Kau yakin bertanya seperti itu padaku? Kita sudah menikah dan ini malam pertama kita, kenapa kau bertanya seperti itu padaku?" Ucap Jungkook dengan tenang dan bermaksud untuk mengerjai Yeri yang tengah gugup. Yeri yang mendengar itu hanya menahan nafasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love [Completed]
Любовные романы"Kenapa kau memilih menjadi gay?" Tanya Yeri dengan penasaran, Jungkook mengangkat kedua bahunya. "Karena aku ingin?" Jawab Jungkook dengan ragu membuat Yeri menatap Jungkook tidak percaya. "Ck, Itu bukan jawaban." Ketus Yeri dengan kesal membuat Ju...