BONCHAP - Suga 1

2.6K 345 23
                                    


Mereka saling menatap tanpa berniat memisahkan bibir dan tubuh mereka berdua, Yena yang menyerah lebih dulu, ia menjauhi wajahnya dari Suga yang masih menatap nya diam karena terkejut.

"Kau benar-benar payah, Min Yoongi." Cibir Yena seraya melepaskan pelukan nya dari Suga, ia merapatkan kemeja nya yang sudah tidak terkancing sempurna karena ulahnya sendiri, melipat kedua tangannya di depan dada dan memberikan tatapan meremehkan pada Suga yang masih diam menatap nya.

"What did you say?" Tanya Suga dengan alis yang menyatu, ia tak suka dengan ucapan Yena.

"Kau. Benar-benar. Payah. Masih kurang jelas?" Ucap Yena dengan memberikan jeda di setiap kata nya, Suga terkekeh singkat lalu membasahi bibirnya dengan lidah.

"Bagaimana jika aku ahli dalam hal berciuman dan seks?" Tantang Suga pada Yena, Yena tertawa kecil seraya memiringkan kepalanya ke kanan.

"Kau melakukan itu dengan pria atau wanita?"

"Dengan keduanya." Ucap Suga dengan santai sekaligus berbohong pada Yena, ia tidak pernah melakukan apapun dengan kekasih nya karena bukan itu tujuannya berpacaran dengan sesama jenis. Yena mengernyit jijik, ia menatap Suga dari atas hingga bawah.

"Ewh, kau benar-benar biseksual? Kau homo saja aku tidak suka, apalagi biseksual?" Ucap Yena dengan nada jijik nya membuat Suga sangat ingin tertawa karena wanita itu berhasil di tipu nya.

"Stop. Menjauh lah dariku." Pekik Yena ketika melihat pergerakan Suga mendekat kearah nya, tapi Suga terus melangkah kearah Yena membuat wanita itu langsung mengambil langkah mundur.

Yena jatuh telentang di atas ranjang karena tak sengaja tersandung selimut ketika mundur, Suga langsung mengurung Yena ketika wanita itu hendak bangkit dari ranjang nya, Yena menahan nafas ketika wajah Suga sangat dekat dengannya.

"A-aku akan adukan ini pada Kakak ku, Kakak ku itu pengacara! Kau pasti mengenal Choi Siwon, jadi kau jangan macam-macam padaku." Ancam Yena dengan gelagapan, ia berusaha memberanikan diri untuk tidak takut dengan Suga tapi ia merasa kesulitan ketika tatapan Suga membuatnya menciut.

"Adukan saja. Bukankah kau yang lebih dulu memulai nya?" Ucapan Suga berhasil membuat Yena ketakutan, ia mengerjap gugup sebelum memberikan tatapan menantang nya.

"Aku hanya ingin mengetes kenormalan mu saja."

"Bukan begitu caranya jika kau ingin tahu aku masih bernafsu dengan wanita atau tidak." Ucap Suga yang di balas gelengan kepala cepat dari Yena, ia ketakutan sekarang tatapan Suga sangat mengintimidasi nya.

"Aku tidak tahu caranya, jangan menjadikan ku bahan percobaan mu. Menyingkir lah, aku mulai sesak nafas." Ucap Yena dengan gugup membuat Suga tertawa terbahak-bahak di atas Yena, ia tak sanggup untuk menahan tawa lagi.

"Bahkan aku tidak menahan tangan mu, kenapa tidak sejak tadi kau berontak meminta lepas?" Yena baru menyadari itu, tangan nya hanya saling mengepal di depan dada, tidak mendorong ataupun menahan tubuh Suga dengan kedua tangannya dan itu berhasil membuat nya malu. Ia langsung mendorong pundak Suga agar menyingkir dari atas tubuhnya dan Suga pun menyingkir dari Yena dan berbaring di samping wanita itu.

"Kenapa kau memilih untuk menyukai sesama jenis?" Tanya Yena setelah terdiam cukup lama, mereka hanya menatap langit-langit kamar tanpa suara.

"Gay maksudmu?" Yena menoleh kearah Suga dan memberikan tatapan sinis nya.

"Memang apalagi?" Ketus Yena membuat Suga tertawa kecil.

"Itu privasi ku, kau tidak perlu tahu." Yena merenggut tak suka, tapi ia masih ingin bertanya pada Suga.

Fake Love [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang