17

7.4K 906 58
                                    

Back again guys!!!!!!

Sebelum aku ngoceh, aku ingin mengucapkan selamat hari raya idul adha guys!!!!! Semoga kalian tidak berpikiran untuk mutilasi Jungkook di part ini.

Maaf kalau komen kalian jarang aku bales, aku bener bener minta maaf. Buat up aja aku lama gimana buat bales komen, tapi kalo ada waktu luang, aku akan bales komen kalian. Terimakasih untuk terus komen di setiap part aku.

Akan ada sedikit kejelasan tentang hubungan Jungkook dan Suga di part ini, semoga kalian tidak membenci Suga setelah ini. Step by step rasa penasaran kalian akan berkurang, tenang aja gengs.

Don't forget to Vote Comment and Share.

Happy reading^^

.
.
.
.
.
.
.

"K-kau—"

"Kenapa kau— bagaimana bisa?" Yeri gelagapan ketika melihat pria masa lalu nya yang hadir begitu saja setelah sekian lama.

"Kau kenal dengan bajingan ini?" Yeri menoleh kearah Jungkook masih dengan tatapan tak percaya nya, ia kembali menatap pria yang sudah babak belur karena Jungkook. Ia melihat pria itu mendekat kearah nya membuat Yeri merapat pada Jungkook langkah pria itu pun berhenti ketika melihat ketakutan Yeri.

"Sebaiknya kau pergi sebelum aku kembali menghajar mu lagi. Kali ini aku akan membebaskan mu tapi tidak dengan nanti." Ucap Jungkook dengan tajam pada pria itu, Jungkook langsung mengangkat Yeri yang masih membisu dalam dekapan nya dan membawa Yeri masuk kedalam mobil. Jungkook pun melaju mobilnya dengan kecepatan tinggi, ia mencengkram erat setir mobil dengan rahang yang mengeras, ia membawa mobilnya menuju Apartment nya, ia memberitahu Ibu nya untuk mengurus pernikahan nya tanpa mereka berdua dengan beralasan dirinya sakit.

Jungkook menarik Yeri setelah mereka sampai di Apartment, Jungkook membawa Yeri untuk duduk di sofa dan ia mengambil air mineral untuk Yeri.

"Yeri, kau mengenal pria brengsek tadi?" Tanya Jungkook memulai pembicaraan membuat Yeri menoleh kearah nya dengan tatapan bingung nya.

"K-kau mengenal nya? Kau mengenal Kai?" Gumam Yeri dengan nada tak percaya membuat Jungkook mengernyit heran ketika melihat Yeri yang ketakutan.

"Kai? Dia mengenali dirinya dengan nama Kai? Sejak kapan kau mengenal nya? Katakan padaku." Ucap Jungkook menuntut Yeri untuk menjawab tapi Yeri hanya menggelengkan kepalanya saja membuat Jungkook berdecak kesal.

"Dia mantan kekasih mu?" Tanya Jungkook dengan rahang yang mengeras, Yeri kembali menggelengkan kepalanya.

"Lalu kenapa kau bisa ketakutan seperti ini? Apa yang ia lakukan padam—"

"Aku butuh Jaemin. Tolong hubungi dia." Potong Yeri dengan nada ketakutan membuat Jungkook menahan nafas nya mendengar permintaan Yeri.

"Ada aku disini dan kau membutuhkan pria lain?" Ucap Jungkook dengan nada tak percaya, Yeri pun memejamkan matanya dan semakin memeluk dirinya sendiri, Jungkook yang melihat itu pun langsung menarik tubuh Yeri masuk kedalam pelukan nya, ia menyandarkan kepala Yeri di dada nya.

"Hubungi Jaemin, aku membutuhkan nya. Jungkook, please." Gumam Yeri memohon dalam pelukan Jungkook, ia merasakan nyaman ketika berada dalam pelukan Jungkook tapi ia lebih membutuhkan Jaemin saat ini, Jungkook menggeram kesal.

"Jungkook, kau tidak apa-apa? Apa kau sudah bertemu dengan— well, ternyata ada adegan drama romantis disini." Jungkook langsung melepaskan pelukannya ketika mendengar suara Suga, ia menoleh kebelakang dan melihat Suga datang dengan nafas yang memburu, Suga pun mendekat kearah Jungkook dan Yeri.

Fake Love [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang