26

7.9K 910 114
                                    

Back again and happy Sunday guys!!!!!

Seharusnya aku up semalem cuma aku cape dan ketiduran, bagus banget kan di malem minggu aku malah tidur bukannya jalan sama pacar padahal cuaca lagi panas dan ngga ujan, damn! Wkwkk

But aku tetep up di hari weekend untuk kalian, maaf atas kelalaian diriku yang sedang kelelahan ini. Jangan marah sama aku ya😅

Don't forget to Vote Comment and Share.

Happy reading^^

.
.
.
.
.

Author POV

Yeri tersenyum lebar di dalam pesawat, sesekali ia tertawa ketika melihat beberapa foto dan video nya bersama Jungkook selama di Hawaii. Selama tujuh hari bersama Jungkook di Hawaii ia terus saja tersenyum dan tertawa, bahkan Jungkook melakukan hal yang sama.

Yeri tersenyum malu ketika melihat foto nya bersama Jungkook ketika makan malam di pinggir pantai, Jungkook melakukan hal romantis untuk pertama kalinya. Selama di Hawaii mereka bersenang-senang di beberapa pantai hingga membuat tubuh mereka sedikit menghitam, bermain jet ski, selancar, snorkeling dan wahana air lainnya. Mereka ke bazar malam seperti yang Yeri inginkan untuk memborong banyak oleh-oleh untuk keluarga mereka, bermain dengan penduduk di Hawaii yang sangat ramah dan berkunjung ke berbagai tempat lainnya.

Yeri menyukai bulan madu mereka tanpa ada nya pertengkaran yang biasa ia lakukan bersama Jungkook ketika di Korea, senyuman nya pun memudar ketika mengingat ucapan Jungkook ketika mereka berangkat ke Hawaii. Yeri menoleh kearah Jungkook yang tengah tidur di samping nya, menatap Jungkook dengan tatapan sendu nya.

Apa setelah kembali ke Korea kita akan bersikap seperti biasa lagi? Batin Yeri sedikit kecewa, ia tertawa mengejek pada dirinya sendiri, merasa kasihan karena sudah berharap lebih pada hubungan nya bersama Jungkook.

"Ada apa?" Yeri terkesiap ketika merasakan sentuhan di tangan nya, ia menoleh kearah Jungkook yang tengah menatap nya dengan tatapan mengantuk, Yeri tersenyum dan menggelengkan kepalanya pelan. Jungkook menarik Yeri ke dalam pelukan nya, menangkup wajah Yeri agar menatap kedua matanya.

"Katakan." Ucap Jungkook dengan nada sedikit memerintah.

"Katakan apa?" Tanya Yeri berpura-pura tidak tahu dan merasa gugup karena wajah Jungkook berada tepat di depannya, berjarak beberapa centi.

"Lalu kenapa menatap ku dengan tatapan seperti itu?" Ucap Jungkook dengan tatapan intimidasi membuat Yeri semakin gugup.

"Seperti apa?" Tanya Yeri masih dengan pura-pura nya.

"Tatapan sedih." Ucap Jungkook singkat membuat Yeri tersenyum tipis menyembunyikan kebohongan nya.

"Aku hanya sedih kita kembali pulang, aku masih betah berada di Hawaii." Ucap Yeri sedikit berbohong, ia memang sedih meninggalkan Hawaii tapi ia lebih sedih lagi memikirkan hubungan mereka ke depannya.

"Aku sudah menawarkan padamu untuk memperpanjang bulan madu kita tapi kau menolak nya." Ucap Jungkook dengan tatapan tajam nya karena tak suka jika Yeri menyesal ketika ia sudah menawarkan apa yang Yeri inginkan.

"Kita tidak bisa berlama-lama disana, aku juga rindu Korea. Aku rindu masakan asli disana." Ucap Yeri membuat Jungkook sedikit lega, ia mengubah raut wajah nya melembut. Jungkook mengecup bibir Yeri singkat.

"Kita akan kembali kesana jika kau mau, kau tinggal katakan saja padaku." Ucap Jungkook membuat Yeri tersenyum dan mengangguk semangat. Jungkook membawa kepala Yeri bersandar di dada nya, Yeri pun memejamkan matanya dan membalas pelukan Jungkook, merasakan kehangatan Jungkook yang mungkin tidak akan mereka lakukan lagi di Korea.

Fake Love [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang