Part selanjutnya adalah part terakhir cerita 'Fake Love', jadi baca note ini sampe selesai yaa.....Aku mau bikin author note di halaman sendiri sebelum aku up epilog nanti.
Iya part selanjutnya adalah EPILOG cerita ini, maaf mengecewakan kalian yang tidak suka dengan part end kemarin tapi emang aku end nya mau di saat Jeongsan baikan sama Jungkook. Kalian ingin protes? Silahkan, karena aku akan memaklumi nya.
Tapi jangan sedih, buat kalian yang mau melihat keharmonisan keluarga Jungri di cerita ini siapa tau di lain kesempatan aku bisa bikin ekstra part untuk kalian.
And finally aku bisa menyelesaikan cerita ini dengan drama yang begitu banyak, lega karena cerita ini sudah selesai dan sedih karena ngga bisa up cerita ini lagi dan mendapatkan caci maki kalian untuk Hayoung yang aku bikin jahat di cerita ini. Dengan waktu yang sangat lama akhirnya cerita ini selesai di bulan Januari.
Terimakasih untuk kalian para pembaca setia 'Fake Love'.
Terimakasih udah terus sabar menunggu cerita ini.
Terimakasih udah mendukung cerita ini juga dari awal sampe akhir.Maaf kalau misalkan aku lama banget up nya, kadang rasa males suka dateng begitu aja ke aku, kalo ngga males pasti sibuk jarang buka Wattpad.
Maaf kalau ada typo yang aku buat di cerita ini.
Maaf juga kalau pernah bikin kalian kesel, nangis dan emosi. Seneng juga sih berarti kalian merasakan feel yang begitu kuat di cerita ini tapi tetep aja aku salah bikin kalian jadi suka ngatain karakter di cerita ini wkwkwkTolong yang suka caci maki karakter di cerita ini jangan sampe membenci di dunia real juga, peran antagonis yang aku buat itu gunanya untuk membuat kalian merasakan emosi nya di cerita ini, jadi jangan sampe kalian benci di dunia real. Contoh nya Hayoung Apink yang banyak kalian caci maki, aslinya Hayoung itu baik banget kok, dia lucu, aku jadiin dia peran antagonis di cerita ini karena aku bayangin nya dia yang cocok jadi peran antagonis disini.
Dan untuk cerita 'Teacher and I' aku mau unpublish cerita itu karena aku ingin hiatus dulu, entah kapan aku balik lagi tapi ngga mungkin lama kok aku hiatus nya. Mana bisa juga aku jauh dari dunia orange ini.
Aku hiatus dan akan membawa cerita baru nanti. Tetap stay menunggu info dari aku, ok? Kalian pada jago kan dalam hal menunggu? Wkwkwk
Udah, aku cuma mau bilang itu aja kok.
Banyak yang mau di bilangin tapi aku bingung buat nyampein nya.Cerita 'Fake Love' aku akhiri di part 40.2.
Di mulai dari tanggal 24 Mei 2018
Dan aku akhiri di tanggal 12 Januari 2019.Tunggu aja epilog cerita ini nanti.
See ya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love [Completed]
Romance"Kenapa kau memilih menjadi gay?" Tanya Yeri dengan penasaran, Jungkook mengangkat kedua bahunya. "Karena aku ingin?" Jawab Jungkook dengan ragu membuat Yeri menatap Jungkook tidak percaya. "Ck, Itu bukan jawaban." Ketus Yeri dengan kesal membuat Ju...