01

10.2K 1.1K 61
                                    

Back again!!!!!!

Sesuai janji dan janji itu harus di tepati jadi aku up lagi untuk kalian, aku kemarin bilang kalo ada jawaban yang bener tentang 'siapa itu pacar gay Jungkook?' aku akan lanjut up besok nya, dan aku up sekarang karena ada jawaban yang bener, terimakasih lho pada udah jawab tapi tebakan kalian sebagian pada ada yang salah wkwkwk

Yang jawab Taehyung itu salah, kenapa kalian pada mikir nya itu Taehyung? Taehyung ngga akan aku bikin jadi gay dan gamau aku jadiin gay di cerita ini karena dia kan gentle banget wkwkwk

Don't forget to Vote Comment and Share.

Happy reading^^

.
.
.
.
.
.

Author POV

Yeri tidak bisa berhenti gelisah dalam kediaman nya, ia tidak bisa berhenti memikirkan tentang kejadian hari ini, lebih tepatnya tidak bisa berhenti memikirkan perkataan Jungkook padanya, seperti ada putaran film di kepala nya tanpa henti.

"Argh! Kenapa sangat sulit melupakan nya?! Di setiap aku memikirkan nya aku selalu berkhayal indah bahkan berakhir memimpikan nya bukan memikirkan kenyataan ia adalah pria gay." Ucap Yeri dengan jengkel seraya menatap kartu nama yang Jungkook berikan padanya.

"Apa ia kekurangan stok wanita hingga mau menjadi gay? Aku saja belum merasakan menjadi wanita nya. Apa aku kalah saing dengan kecantikan seorang pria gemulai?" Ucap Yeri lagi seraya menatap dirinya sendiri di depan meja rias nya. Ia kembali menatap kartu nama di tangannya.

"Apa aku harus menghubungi nya? Ini kesempatan emas ku untuk bisa menghubungi nya bukan?" Yeri pun dengan semangat memutuskan untuk mencoba menghubungi nomor ponsel Jungkook yang berada di kartu nama nya. Ia dengan teliti mencatat nomor Jungkook di ponsel nya lalu membawa ponsel nya ke telinga nya, jantung nya berdegup kencang beriringan dengan dering nada sambung di ponsel nya.

"Halo?" Yeri terkesiap dan menjauhi ponsel nya saat mendengar suara serak dan berat dari seberang sana, tangan nya mulai dingin karena kegugupan nya. Yeri kembali menempelkan ponselnya di telinga nya.

"Aku tau ini kau, Mrs. Waiters." Dari mana dia tau? Tapi kenapa suara nya aneh?

"Kau sudah mengetahui jumlah uang yang kau inginkan?"

"A-aku menghubungi mu bukan karena menginginkan uang mu tapi-"

"Apa yang kau inginkan?" Potong Jungkook dengan nada penuh penekanan nya, ia marah sekaligus takut jika Yeri memberitahu apa yang Yeri lihat tadi di toilet restoran.

"A-aku tidak menginginkan apapun, aku hanya ingin membuktikan jika ini memang benar nomor ponsel mu. Aku takut kau berbohong padaku."

"Really? Di tengah malam seperti ini? Kau mengganggu tidurku, apa kau tau itu?" Ucap Jungkook dengan nada emosi nya.

"Tidak tau." Jawab Yeri dengan polos nya membuat Jungkook menggeram kesal. Jungkook pun langsung memutuskan panggilan nya membuat Yeri mengernyitkan dahinya bingung tapi setelah itu senyum nya terbit di bibirnya, ia langsung berteriak kegirangan sekeras mungkin dan melompat dengan semangat hingga membuat kaki nya tidak sengaja terinjak sesuatu dan ia terjatuh dengan bokong yang menyentuh lantai kamar nya dengan keras.

"Argh! Kaki ku, oh tidak bokong indah ku! Ini sakit sekali." Ringis nya menekan kaki kanannya untuk mengurangi rasa sakit di kaki nya tapi tidak berpengaruh apapun, ia pun langsung menghubungi Jaemin yang seorang dokter juga sama seperti dirinya.

"Jaemin, ke Apartment ku sekarang! Danger!"

.
.
.
.
.

Yeri POV

Fake Love [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang