Back again guys!!!!
Ini bukan part selanjutnya kok, ini part dari sisi Jaemin atau mungkin ini cerita Jaemin.
Karena pada suka sama karakter Jaemin di cerita 'Fake Love' ini, jadi aku bikinin untuk kalian semua para fans Jaemin lovers.
Semoga kalian suka dengan part ini.
WARNING : AWAS BAPER!!!!!
Part Jungri selanjutnya masih dengan komen 100++ dan vote lebih dari part sebelumnya.
Don't forget to Vote Comment and Share.
Happy reading^^
.
.
.
.
.
.
.Setelah mengantar Yeri dan Jungkook untuk berbulan madu aku pun memutuskan untuk kembali ke rumah sakit, aku lebih memilih bermalam disana daripada di Apartment ku sendiri bahkan aku sangat jarang tidur di Apartment ku, sebelum Yeri menikah aku memang selalu bermalam di Apartment Yeri sejak lima tahun yang lalu saat kejadian buruk menimpa pada Yeri, aku selalu berada di sisi nya ketika ketakutan itu terjadi padanya dan itu terjadi ketika malam saat Yeri tertidur, ia memiliki mimpi buruk yang parah karena masa lalu nya, itulah sebabnya aku selalu menemani nya tidur setiap malam.
Jika soal aku memiliki perasaan pada Yeri jawaban nya adalah tidak, perasaan ku padanya hanya sebatas teman saja, ia seperti adikku sendiri walaupun kami seumuran. Kelakuan Yeri kekanakan itulah sebabnya aku memperlakukan dia seperti adikku sendiri. Aku dan Yeri memang sempat berpacaran ketika kami berumur lima belas tahun tapi hubungan kami berakhir karena kami merasa tidak cocok untuk menjadi sepasang kekasih, kami memutuskan untuk berpacaran karena kami memiliki perasaan nyaman yang lebih tapi ternyata perasaan nyaman itu bukan untuk sebagai sepasang kekasih tapi nyaman untuk menjadi teman dan saudara, maka itu kami memutuskan untuk kembali berteman hingga saat ini.
Soal aku yang tidak pernah berkencan dengan wanita itu adalah karena Yeri, aku takut waktu ku terbagi dan terbatas dengan nya, aku ingin Yeri memiliki ku sepenuhnya, jika aku berkencan dengan wanita lain, itulah sebabnya aku memilih untuk sendiri dan tidak memikirkan untuk berkencan tapi Yeri sudah menikah, apa itu artinya aku harus mencari wanita untuk ku ajak berkencan?
"Oh shit!" Umpat ku ketika merasakan bokong ku mencium lantai dan tubuhku tertiban sesuatu atau mungkin seseorang.
"Maafkan aku, Tuan. Aku tidak sengaja." Aku membuka kedua mataku ketika mendengar suara wanita di dekat ku, aku membulatkan kedua mataku ketika melihat siapa yang berada di atas ku dan ia pun sama terkejut nya dengan ku.
"Na Jaemin, sial!" Pekik nya seraya bangkit dari atas ku dan berdiri dengan cepat.
"Well, Kim Dahyun." Gumam ku dengan santai dan ikut berdiri di hadapan nya, ia menatap ku tajam.
Kim Dahyun. Mantan kekasih ku saat aku SMA, ia mantan kedua ku setelah Yeri dan kami hanya berpacaran selama beberapa bulan, aku berpacaran dengan nya karena Yeri yang meminta nya, pacaran yang sangat singkat dan banyak cerita. Tapi ia terlihat berbeda, dulu rambut nya berwarna cokelat gelap tapi sekarang warna rambut nya terlihat terang mungkin saja ia mewarnai nya, ia terlihat cantik walaupun tinggi badan nya tetap sama, pendek seperti Yeri.
"Apa sudah selesai men-scanning ku seperti itu?" Ketus nya membuat ku tersadar dalam menilai nya.
"Senang bisa bertemu dengan mu lagi." Ucapku bersikap ramah padanya tapi yang kudapatkan hanya mata nya yang melotot menatap ku tajam, tatapan mata mantan kekasih yang membenci mantan nya.
"Dan itu mimpi buruk untuk ku." Ucap nya dengan nada yang sama lalu mengambil koper nya yang tergeletak di lantai. Apa ia ingin pergi atau baru saja sampai? Tapi sepertinya ia baru saja sampai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love [Completed]
Romansa"Kenapa kau memilih menjadi gay?" Tanya Yeri dengan penasaran, Jungkook mengangkat kedua bahunya. "Karena aku ingin?" Jawab Jungkook dengan ragu membuat Yeri menatap Jungkook tidak percaya. "Ck, Itu bukan jawaban." Ketus Yeri dengan kesal membuat Ju...