33.1

7.1K 989 275
                                    

Back again guys!!!!!

Ini karena lagi sempet nulis dan boring sama hidup ku yang begini begini aja makanya aku up, seneng ngga tapi??

Aku memutuskan untuk pakai nama Jeongsan dan Hyerim untuk anak Jungri couple karena banyak yang sebut nama itu, buat yang ngga ke pilih mohon maaf yaa, nanti aku kasih nama anak Jungri yang kalian sebut kok, siapa tau Yakan Jungkook sama Yeri pengen bikin anak 12 wkwkwk

Ini di ketik cuma tiga jam, dan ini baru selesai. Kalo membosankan mohon dimaafkan🙏😚

Don't forget to Vote Comment and Share.

Happy reading^^

.
.
.
.
.
.

Author POV

Jepang

Jungkook keluar dari bandara di Jepang mencari keberadaan orang yang akan menjadi supir dan pelayan nya selama di Jepang. Jungkook menaikkan salah satu alisnya terkejut ketika melihat seorang pria dengan setelan formal memegang kertas dengan nama nya yang tertera disana. Jungkook mendekat kearah pria itu dengan langkah lebar nya.

"Mr. Yamato? Saya Jeon Jungkook." Sapa Jungkook terlebih dahulu, pria bernama Yamato pun mengangguk cepat.

"Saya Yamato yang akan menjadi asisten anda disini, sir." Ucap Yamato menjabat tangan Jungkook dengan tegas. Jungkook tersenyum singkat lalu menarik tangan nya kembali.

"Kita bisa ke hotel sekarang? Saya akan pergi ke lapangan proyek jam 3 nanti." Ucap Jungkook dan di sambut anggukkan tegas dari Yamato, Yamato pun mengarahkan tangan nya ke tempat dimana mobil nya terparkir, Jungkook melangkah di ikuti dengan Yamato di samping nya.

"Maaf, sir. Tuan Daniel ingin bertemu dengan anda. Beliau meminta anda untuk datang ke perusahaan nya sebelum pergi ke lapangan bersama dengan nya." Ucap Yamato ketika mereka berada di dalam perjalanan, Jungkook menoleh kearah Yamato dengan tatapan bertanya.

"Dan Daniel adalah?"

"Tuan Daniel adalah arsitek yang akan membangun gedung perusahaan anda disini, Ayah anda yang merekrut nya langsung ketika beliau datang ke Jepang." Jawab Yamato menjelaskan, Jungkook pun mengangguk mengerti.

"Kalau begitu kita pergi kesana sekarang." Ucap Jungkook dengan nada tegas, Yamato pun mengangguk singkat menyetujui perintah Jungkook.

Jungkook mengarahkan pandangan nya keluar jendela melihat beberapa orang berlalu lalang di trotoar dengan kesibukan nya masing-masing. Ia tertarik dengan salah satu Cafe di pinggir jalan yang terlihat ramai, ia meminta Yamato untuk berhenti di pinggir jalan.

"Ada yang ingin anda beli, sir?" Tanya Yamato menggerakkan tangannya di rem tangan setelah mengetahui alasan Jungkook meminta nya untuk menghentikan mobil.

"Biar saya saja, tidak akan lama." Ucap Jungkook seraya membuka pintu dan keluar dari mobil, ia mengedarkan pandangan nya ke sekeliling jalanan yang ramai di Tokyo dan berdecak kagum ketika melihat Cafe yang ramai, ia memang berniat ingin membeli kopi karena tak sempat menikmati kopi nya di dalam pesawat tadi.

Jungkook hendak melangkahkan kakinya menuju Cafe yang menarik perhatian nya tapi ada pelukan erat di kaki kanan nya, Jungkook menunduk dan melihat anak kecil berjenis kelamin perempuan tengah memeluk kaki nya dengan senyuman lebar, menatap nya penuh kerinduan dan kebahagiaan.

"Papa! Aku sangat merindukan Papa!" Pekik anak itu dengan antusias membuat Jungkook mengernyitkan dahinya bingung dan jantung nya berdegup dengan cepat hingga membuat nya sulit bernafas. Jungkook merendahkan tubuhnya mensejajarkan diri nya dengan anak itu, anak itu pun langsung memeluk leher Jungkook dengan erat lalu memberikan kecupan di pipi Jungkook. Jantung Jungkook semakin berdegup kencang ketika merasakan pelukan dan kecupan itu, ia memperhatikan anak kecil yang masih memeluk nya dengan erat dan tersenyum lembut.

Fake Love [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang