07

7.6K 965 107
                                    

Back again guys!!!!!!!

Siapa yang masih nunggu cerita ini????

Aku udah bilang kan di profil aku kalo aku akan up malem ini sebelum aku hiatus besok sampe seminggu setelah lebaran? Aku tepatin kan sekarang.

Don't forget to Vote Comment and Share.

Happy reading^^

.
.
.
.
.
.
.

Author POV

Selama perjalanan menuju Apartment nya, Jungkook hanya diam saja memikirkan tindakan gila nya beberapa menit yang lalu, ia bahkan tidak berhenti memegang bibirnya saat masih merasakan kehangatan bibir Yeri di bibirnya.

"Aku rasa aku sudah gila." Gumam nya pada dirinya sendiri, Jungkook pun menambahkan kecepatan mobilnya agar ia bisa sampai di Apartment nya. Setelah sampai di basement gedung Apartment nya ia segera turun dan melangkah menuju lantai nya.

"My Kookie!" Teriak seseorang ketika Jungkook baru saja membuka pintu Apartment nya, Jungkook terkekeh geli mendengar suara manja kekasih nya. Ia segera menutup pintu dan mengunci nya lalu menghampiri Suga yang tengah berada di dapur, ia langsung menghampiri Suga dan jujur di atas kursi meja mini bar miliknya. Suga menghentikan kegiatan nya membuat minuman lalu menghampiri Jungkook dan memberikan kecupan singkat di pipi Jungkook.

"Aku pikir kau tidak akan datang dan lebih memilih berlama-lama dengan wanita itu." Ucap Suga dengan kesal, ia kembali ke dapur melanjutkan kegiatan nya membuat kopi untuk Jungkook.

"Aku tidak mungkin lupa dengan janji ku, Sugar. Aku pasti kembali padamu." Ucap Jungkook mengambil ponsel nya yang berada di saku celana dan meletakkan nya di atas meja.

"Lalu apa yang ingin kau katakan padaku?" Tanya Suga seraya memberikan Jungkook segelas kopi yang sudah ia buatkan, ia duduk di samping Jungkook seraya merangkul lengan Jungkook dan bersandar di pundak Jungkook dengan manja.

"Mam merencanakan pertunangan ku dan Yeri pekan nanti." Ucap Jungkook membuat Suga mengangkat wajahnya dari pundak Jungkook dan menatap Jungkook dengan tatapan tidak percaya dan kemudian mengernyit heran.

"Bukankah pekan nanti ulangtahun perusahaan mu?" Tanya Suga terheran-heran dan di balas anggukkan singkat Jungkook, Suga membulatkan matanya dengan sempurna, ia hendak berbicara tapi Jungkook menyela nya.

"Jika kau berpikir pertunangan itu diadakan bersama dengan ulangtahun perusahaan jawaban nya adalah ya." Ucap Jungkook membuat Suga semakin terkejut kemudian memasang raut wajah kesalnya.

"Kenapa Ibu mu berencana seperti itu?" Ketus Suga kesal, Jungkook yang melihat kemarahan Suga pun langsung menarik tangan Suga untuk ia genggam seperti tengah meyakini Suga.

"Mam hanya tidak ingin gossip tadi pagi tengah kita membuat semuanya rumit, kesehatan nenek akan terganggu, perusahaan ku dan karir mu akan hancur dan hubungan kita tidak akan baik seperti ini lagi." Ucap Jungkook menjelaskan membuat Suga berdecak kesal dan menarik tangannya hingga membuat genggaman Jungkook terlepas.

"Kita bisa mengabaikan berita itu bukan? Dan aku tidak habis pikir kau mau menerima perjodohan bodoh itu." Ucap Suga dengan nada malas nya, Jungkook pun hanya diam saja menatap Suga.

"Kau pun tau alasan ku, aku tidak—"

"Yayaya, kau tidak ingin mengecewakan orangtua mu dan nenek mu. Dan kau tidak ingin kehilangan harta keluarga mu karena mereka ingin kau menikah dengan pilihan nenek mu dan melahirkan seorang anak untuk penerus mu lalu hubungan kita berakhir sia-sia selama ini." Potong Suga membuat Jungkook mengeraskan rahang nya menahan amarahnya.

Fake Love [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang