"Rega, lima hari lagi kamu bakalan nikah sama anak temen papah!"
Perbaiki tolong kuping gue dong? Masak gue denger begituan, gak mungkin banget kan!
Tapi, mirisnya gue gak salah denger guys. Beneran gue mau dinikahin lima hari lagi. Kan gue masih SMA masak ia udah mau dinikahin. Bukan belum siap sih, siap banget malah bikin dedek nya 😌.
Tapi, masalah nya siapa yang bakalan jadi bini gue, tante-tante? Bocah SD kelas enam atau cewek cantik?
Gue berharap sih cewek cantik, huhuyyy. Kan enak guys 😌.
Tapi, gue kaget bangett, pas denger siapa yang bakalan dijodohin ama gue.
"Felata anandara. Pasti kamu kenal sama dia, dia adalah anak temen papa."
"Kami udah sepakat jodohin kalian, supaya fela ada yang jagain. Dan kamu ada yang jagain juga, dan ngurus kamu sama ada yang nuntun kamu kejalan yang lebih benar."
Maksud papi gue apaan yak? Maksudnya gue ada dijalan yang gak bener gitu! Gue dijalan yang bener yah, buktinya gue berada dijalan yang bener pas balik kerumah, dan gak nyasar.
Dan Gue kenak serangan jantung mendadak. Gue kenal banget guys sama makhluk yang nama felata itu.
Oke gue diskripsiin yah makhluk yang namanya felata anandara, dia teman sekelas gue. Orang nya sih cantik, tapi dikit. Dan orangnya jutek banget, galak banget, judes banget. Pokoknya pake banget lah.
Dan, lebih parahnya. Setelah nikah gue sama dia tinggal dikosan fela. Yah walaupun kosan fela punya orang tua gue sih. Hehe.
Dan tunggu lima hari lagi guys, gue bakal nikah sama dia. Dan gue bakal naena eh salah gue bakal buat dia kayak hidup dineraka.
REGATA AGANTARA
Ini salah satu member wanna one namanya hwang minhyun. Aku cuman pinjam orangnya aja, dan cerita ini sama sekali gak ada sangkut pautnya sama wanna one. Aku cuman minjam mukanya, dan mungkin aku juga bakal minjam muka member yang lain hehe.
TBC.
Sekedar info, rencana aku bakal private acak 10 chapter, sebelum ending. Jadi besok kalau nggak nemu beberapa part berarti itu aku private yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA [Completed]
Novela JuvenilHanya takut untuk mengatakan, karena belum siap dengan jawaban. - regata agantara Jika takut mencoba memperjuangkan, maka mantapkan hatimu untuk menerima resiko. - felata anandara Cover by: Bella krunia 027 --------------- Felata anandara Gadis SM...