25 Agustus 2018, hari dimana tur konser hari pertama BTS dilaksanakan. Semua berjalan sangat lancar dan menakjubkan seperti biasanya tidak pernah mengecewakan. Seluruh staff dan para member sungguh bekerja keras hari ini, dan setelah rangkaian acara selesai seluruhnya berkumpul bersama menikmati waktu istirahat.
Tidak terkecuali para member BTS, yang saat ini tengah duduk bersama di ruang yang di khususkan untuk mereka. Menikmati hidangan yang di sediakan sembari berbincang-bincang santai.
"Jeon Jeongguk...."
Jeongguk menoleh ke arah pintu keluar yang menampilkan sosok salah satu staff. Kim Jong Suk, yang tidak lain adalah staff yang tempo hari ia hubungi untuk di mintai tolong menyelesaikan masalah komentar jahat di pann untuk Yeri. Lelaki itu masuk ke dalam ruangan dengan senyuman lebar beserta buket bunga besar di tangan.
"Wow, dari siapa itu hyung?" tanya Jhope yang melongo takjub ke arah buket bunga yang sedang dibawa Jongsuk.
Jongsuk tersenyum simpul, "Mungkin kita bisa tahu siapa pengirimnya saat Jeongguk membaca isi suratnya di depan kita semua." Guraunya.
Semua member BTS lain kompak menyunggingkan senyum jahil mereka. Tanpa dijelaskan lebih jauh pun mereka semua sudah bisa menebak jika pengirim bunga itu tentu saja Yeri, kekasih sang maknae yang baru saja dikenalkan secara resmi pada mereka beberapa hari lalu dan itupun hanya sepuluh menit berlangsung karena Jeongguk langsung membawa gadis itu pergi sebelum mereka semakin menggodanya.
Jeongguk tersenyum, ia kemudian merentangkan kedua tangannya bersiap menerima buket bunga tersebut dari Jongsuk. "Terima kasih, hyung.." ucapnya dengan senyuman lebar.
"Coba buka pesannya, aku penasaran..." ucap Jin seraya memperbaiki posisi duduknya mendekat pada Jeongguk dengan raut penasaran.
"Tidak-tidak. Ini privasi.." jawab Jeongguk seraya mengeratkan pelukannya pada buket bunga kiriman Yeri.
Dan jika seperti ini, Jeongguk benar-benar seperti anak kecil yang berusaha melindungi mainan kesayangannya dari anak lain yang mencoba merebutnya. Padahal tidak demikian, mereka hanya penasaran.
"Ayolah..." ucap Jhope sambil mencolek-colek paha Jeongguk, mendesak lelaki itu untuk segera membacanya.
Jongsuk, Taehyung, Namjoon dan Jimin hanya tertawa kecil melihat tingkah laku member mereka.
Secara tiba-tiba, sebuah tangan terulur mengambil sebuah pesan yang terselip dalam buket bunga.
"Hyung!!" Jeongguk berusaha merebut surat tersebut dari tangan Suga yang saat ini mencoba menyembunyikan surat itu dari jangkauan Jeongguk.
"Kalau kau membacakannya, akan ku kembalikan.." ucap Suga.
"Iya... Sini, aku lihat dulu."
Setelah beberapa saat menimbang, Suga akhirnya bersedia mengalah dan memberikan surat itu untuk Jeongguk.
Untuk kekasihku yang tampan..
Selamat untuk konsernya, pasti sangat mengagumkan seperti biasanya..
Satu lagi, tolong jangan terlalu tampan hari ini.. Membuatku semakin pusing, tau?
Maaf tidak bisa datang hari ini, tetap semangat!!
I LOVE YOU..
- Dari kekasihmu yang cantik, Kim Yerim –
Jeongguk tersenyum semakin lebar hingga pipinya merona. Astaga! Hanya seperti ini saja Yeri sukses membuat jantungnya berdetak tidak karuan. Jeongguk merasa malu pada dirinya sendiri karena bersikap seperti pria yang baru pertama kali merasakan cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (Jungri)
Fanfiction"Ketika aku memutuskan untuk menerimamu kembali, aku sudah menegaskan pada diriku sendiri untuk tidak membiarkan diriku tersakiti lagi. Dan ketika kau memutuskan untuk kembali padaku, itu artinya kau sudah merelakan dirimu untuk terjebak disini, ber...