Chapter 34

252 18 0
                                    

"Res tadi gila film nya seru banget yekan?" ucapnya saat keluar dari bioskop

"Iya bener nyett njirrr gue bayangin jadi tokoh utamanya."

"Gue benci elah sama si Chicko, jahat banget dia, gregetttttt!"

"Iya ganteng-ganteng jahat, dasar. Kalo ada di dunia nyata udah gue pites- pites dah tu orang!"

"Uhuk.. Uhuk.."

Nathan dan Lexi berpura pura batuk, guna agar mereka setidaknya dianggap ada. Tapi apalah daya, Ressa dan Rena orangnya memang sangat tidak peka.

"Oh iya Ren abis ini lo mau ke mana?"

"Gak tahu. Lex abis ini mau ke mana?" tanyanya

"Than abis ini kita juga mau ke mana?" Ressa pun ikut ikutan bertanya

Yang ditanya malah mengendikkan bahu tak acuh, lalu mereka pergi jalan duluan ke arah berlawanan. Ressa dan Rena saling tatap, sebenarnya mereka kenapa? *Ah kalian sii gak peka banget!*

"Ren gue nyusul si Nathan dulu ya!"

"Iya gue juga mau nyusul si Lexi, takut dia digaet cewek laen!"

Mereka pun berpisah mengejar pasangannya masing-masing. Jujur saja sebenarnya ini rencana Nathan dan Lexi, mereka sengaja pergi berbeda arah agar bisa menikmati waktu kencan berdua nya. Memangnya kalian pikir enak daritadi cuma dijadikan pajangan saja? Jawabannya jelas tidak brother!

"Than tunggu!"

"Nathan ih jangan cepet-cepet jalannya."

"Nathannnnnnnnnn!" teriaknya sambil terus berlari

"Than tung- eh aduh!" Ressa menabrak seseorang, untung saja orang itu menahan badan Ressa, jadi ia tak jatuh ke belakang, cukup lama mereka saling pandang.

Bugh! Tiba tiba saja Nathan memukul wajah orang itu, rahangnya mengeras tanda bahwa ia sedang marah besar. Sedangkan Ressa menelan salivanya dengan susah payah, ia tahu jika Nathan seperti ini akan bagaimana kejadiannya.

"Dia cewek gue! Jangan modus buat pegang pegang cewek orang!" teriaknya dengan nada tinggi

Orang itu mengusap darah yang mengalir di bibirnya.

"Gue cuma bantuin dia biar gak jatuh, harusnya lo bilang makasih sama gue anjing, bukan malah nonjok!"

"Apa? Lo nyebut gue apa? Anjing?"

Bugh.. Satu pukulan lagi mendarat di pipinya, "Lo yang anjing!"

Kali ini laki-laki itu tak tinggal diam, ia membalas pukulan Nathan, dan akhirnya adu jotos pun terjadi. Ressa tak berani memisahkan, orang di sekitarnya pun hanya menonton tanpa berniat untuk memisahkan.

Nasib baik berpihak kepada Ressa, akhirnya security datang dan memisahkan mereka berdua.

"Jangan buat keributan di sini! Sana kalian pergi keluar!" ucapnya sambil menyeret Nathan dan Farik

Yaa lelaki itu adalah Farik, bekas pacar Rena. Garis bawahi 'bekas pacar, dan bekas itu adalah SAMPAH.'

"Eh Pak tunggu, ini pacar saya, jangan bawa dia keluar!"

"Oh pacar kamu? Bisa jaga dia baik-baik gak sih? Pokoknya saya tetap akan menyeret mereka keluar!"

"Pak pliss, saya janji kejadian ini gak akan terulang lagi. Tolong lepasin pacar saya Pak."

"Ya sudah nih, jaga dia jangan sampai bikin keributan lagi di sini. Kalo saya lihat dia bikin keributan lagi, akan saya laporkan ke polisi!"

"Iya Pak siap!"

The Cogans Maniac [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang