Halllooo halllo hallloooo
Sorry banget banget banget
Ini tugas skola numpuknya kayak apaan tau
Mau buka wattpad kayaknya gak sempet mulu gusti 😔🤧Gak enak ya jadi dewasa, kalian kalo masih era era 13-14-15 era era putih biru, nikmatin ya! Suer! Nikmatin masa putih birumu :( karna selesai masa putih biru, selesai juga masa ketawa ketiwi lo.
Wkkwkwkw di hantem tugas langsung.
OKEEEE UDAH SESI CURHATNYA
HERE WE GO!!!
HAPPY READING GUYS!
“Accepted!” suara monitor pintu kelas kembali mengalihkan asistensi mereka dari Shafa.
“Emang ada anak baru lagi?” tanya pak Yoyo.
Satu kelas menggeleng. Dari lorong pintu Adzlan muncul, mengenakan kacamata hitam dan jas yang hanya di sampirkan di bahunya.
“Hallo ayang!”
Shafa memejamkan matanya frustasi, Demi tuhan! Dirinya baru tenang dan menghirup udara segar karna tidak melihat tanda tanda Adzan di sekelilingnya.
Namun ternyata situasi itu tidak bertahan lama. Orang gila ini kembali mengacaukan hidupnya.
“Loh? Adzlan?” heran pak Yoyo. Adzlan menaikkan alisnya, tersenyum melihat Shafa yang wajahnya sudah pucat. “Yoi pak!” jawab Adzlan, sambil menjabat tangan pak Yoyo.
“Kamu ngapain disini, ini bukan kelas kamu,”
“Itu dia, saya mau pindah kelas!”
“Nggak!” bukan pak Yoyo yang menjawab, bukan pula murid murid di kelas ini.
Jeritan itu berasal dari Shafa yang napasnya sudah memburu penuh dengan amarah. “Lah kenapa?” Adzlan sok sokan menyinisinya.
“Pak, SMA Angkasa ini terkenal di manca negara, sangat buruk jika SMA Angkasa tidak menerepkan kedisiplinan, terutama dalam hal pindah pindah kelas seenaknya. Itu buruk pak, nanti citra Angkasa bisa jelek.”
“Lah bokap gue yang punya Angkasa! Suka suka dong!” balas Adzlan.
“Justru itu! Jangan karna lo anak om Rafla, lo seenaknya gini langgar peraturan sekolah.” Shafa tetap mempertahankan kehidupan tenangnya tanpa Adzlan.
“Ini bukan langgar aturan, justru karna gue siswa teladan dan anak pemilik Angkasa, gue harus membimbing lo sebagai murid baru, betul kan pak?”
Pak yoyo nampak menimang, sedikit setuju dengan ucapan Adzlan. Shafa menggeleng pias. “Saya bukan anak kecil pak, saya punya temen juga, saya gak butuh bimbingan dari orang gila. Lagi pula kalau bapak menyetujui dia untuk pindah kelas, bapak bisa dapet sanksi loh pak, atas asas penyelewengan!” Ancam Shafa.
“Wah! Kok ada asasnya?” Pak Yoyo takut.
“Nggak usah takut pak, saya back up bapak. Saya jamin bapak gak akan dapet asas itu, karna ini bukan penyelewengan, justru ini pemberdayaan status pak, saya menggunakan status saya sebagai anak pemilik sekolah untuk hal hal bermanfaat.”
“BERMANFAAT PALA LO!”
“loh bener bep! Bermanfaat! Kan kalo kita sekelas, kita bisa mensimulasikan kehidupan rumah tangga kita kelak, dari mulai duduk satu meja, mengerjakan tugas bersama, saling membantu. Kan lucu bep!”
“Ogah! Jangan biarin dia pindah pak!”
“Naik gaji pak, kalo di bolehin pindah.”
“Itu makin penyelewenang status pak!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Head Over Heels | END
Teen FictionIni kisah sekumpulan remaja SMA Angkasa kelas 10 ipa 1 "Inget bep! Lo tuh milik gue, gak akan ada yang bisa apalagi boleh milikin lo, selain gue. orang lo terlahir dari tulang rusuk gue." Adzlan Raflangkasa. Cowok selengan dengan paras tampan, senyu...