Haiiiiii
Beneran double up kannn
MuehehwhhwhwHappy reading yaaaaa
Shafa pulih. Keadaannya sudah membaik, tapi Adzlan dan kepala batunya tetap tidak bisa digoyahkan.
Entah kapan dirinya akan diperbolehkan untuk pulang. Mana minggu ini jadwalnya Ulangan Akhir Tahun, Shafa jadinya harus ulangan di rumah sakit seorang diri. "Aku udah sehat ajlan .... serius deh! Pulang ya? besok ujian, aku gak mau ujian sendirian apa lagi susulan." Berkali kali Shafa coba memohon agar Adzlan membiarkannya pulang. Namun tetap saja.
"Ellah ujian doang, gampang!" jawab Adzlan santai, tangannya fokus mengupasi buah buahan untuknya.
"Udahlah bep, bawa santaii ... chill ajaa ..." Shafa mengerenyit hidung mendengar ucapan Adzlan.
"Chal chil chal chil cocot lu!" Adzlan terkekeh, sambil menyodorkan buah jeruk kedepan mulutnya.
Shafa melahapnya. "Nih, lu tuh udah di tetapin sebagai kandidat nomer 1, dan satu satunya kandidat yang akan menjadi the next nyonya Raflangkasa. Jadi sans ajaa bepp," Tambah Adzlan.
Shafa mesam mesem gaje. Namun ia juga menghela nafas bingung, ia kehabisan cara membujuk Adzlan. Otaknya berputar memikirkan kembali caranya di perbolehkan pulang oleh makhluk posesif ini.
"Gua udah bikinin catetan gampang, lu pelajarin. Kalo masih ada yang susah minta ajarin gua," tutur Adzlan sambil memakai peci dan menyampirkan sarung berwarna hitam ke pundaknya.
Aisshhh gantengnyaa cowok itu kalau pake peci....
"Makanya istirahat yang bener, sembuh, baru pulang." Ujar Adzlan sambil tersenyum sendu, dan mengusap puncak kepala Shafa lembut.
Demi Fizi yang akhlaknya gak ada, Adzlan ganteng sekali dengan peci dan senyum tulusnya.
Shafa jadi melting dan salting bersamaan
"Butuh apaan lagi bep? Nanti pas gua sholat mau ditemenin suster ga? Pintunya gua kunci ya, kalo mau apa apa minta tolong aja ama penjaga kalo gak suster,"
Tatapan mata Adzlan memberat, dipenuhi sirat kekhawatiran. Shafa menarik senyum nya kecil, walaupun otaknya tidak ada, tapi cowok itu perhatiannya selalu ada.
Seperti saat ini, Adzlan ingin berangkat ke masjid untuk sholat jumat, namun terlalu parno Shafa kenapa napa, jadilah tidak jadi jadi berangkat ke masjidnya.
Padahal waktu Azan hanya beberapa menit lagi. "Gausah kali jlan, kasian susternya. Gua udah gapapa dzlan, udah gih sono sholat lu!" Shafa mengusir Adzlan, sebab pipinya akan merona sebentar lagi, karna di tatap lamat lamat oleh cowok sableng itu.
Adzlan malah mendekat, menatap Shafa lama. Tatapannya melunak penuh dengan rasa cemas dan takut, Shafa lagi lagi tersenyum dalam diam sebegitu takut kah Adzlan? Takut Shafa kenapa kenapa, dan ada apa apa..
"Gua gak apa apa dzlan, udah jangan cemas banget. Gua udah oke kok," ujar Shafa menenangkan, mengusap rahang Adzlan.
Cowok itu tersenyum kecil, menggenggam tangan Shafa dan mengelusnya pelan. "Janji sama gua lu gak bakal kenapa napa lagi selama gua tinggal solat."
Shafa mengangguk mantap. "Janji!" Adzlan membuang nafas kasar nampak berat sekali rasanya meninggalkan Shafa disini sendiri.
"Yaudah gua jum'atan dulu ya bep, jaga diri baik baik sampe gua balik lagi..." Adzlan mendekat kearah Shafa, Membuat jantungnya berpacu kencang.
Cup
Adzlan mencium pelipisnya, sekejap namun berefek sangat tajam. Shafa bahkan mematung ditempatnya, hanya detakan jantungnya yang makin menggila.
Bagus Adzlan! Mau jumatan tapi menyempatkan perzinahan. Bagus!
"Jangan kenapa napa ya, gua gak bakal maafin diri gua sendiri kalo lu luka lagi."
Adzlan bangkit lalu mulai berjalan menuju pintu. "Yaallahurobbi jantung gue, yaallah, yaallah, demi apaa, jantung gue! Jantung gue!" Adzlan yang mendengar gerutuan Shafa seperti kesakitan lantas berlari membalik
"Bep? Lu gapapa?" Panik Adzlan
Shafa yang pipi dan wajahnya yang sangat memerah lantas kembali terkejut. "Gapapa jlan," ujarnya
"Serius? Tadi gua denger jantung jantung gitu, kenapa? sakit?" Diperhatikan, di prioritaskan dan di nomorsatukan oleh Adzlan, membuat Shafa kelimpungan sendiri.
Akhirnya Shafa memaksakan senyum. Mencoba menetralkan jantungnya, "Gak jlan, aku gak apa apa. Liat ... baik baik aja kan? Tadi salah denger kali kamunya."
Adzlan mengangguk membenarkan, mungkin karna terlalu parno. Adzlan jadi ngehalu. "Nah kan, parno lu mah paling. Kan bucin banget ama gua. Makanya takut banget gua ada apa apa," kalau biasanya Adzlan balas ucapan Shafa sambil bercanda, Kali ini di balas oleh kekehan termanis nya.
Apaaan si Adzlan hari ini! Kenapa sama Adzlan hari ini kenapa?!
Suara Azan berkumandang, terdengar menyeluruh sampai kemana mana. Adzlan Masuk kamar mandi untuk wudhu baru memutuskan pergi ke masjid rumah sakit.
"Anjrit! Ajlan kenapa si hari ini, sumpah woii! Jantung gua nyut nyutan," Shafa bergumam sendiri, senyum lagi, lalu tangannya beralih menuju pelipisnya yang kena cipok Adzlan senyum nya melebar lagi
Pipinya memanas dan merah, beberapa saat kemudian Adzlan keluar dari kamar mandi. Rambutnya basah, lalu bawahannya sudah terbungkus sarung hitam, baju Adzlan warna biru tua lengan panjang.
Shafa terhipnotis, lalu diam memperhatikan Adzlan, cara cowok itu menyugar rambut basahnya, kemudian memakai pecinya.
Nikmat tuhan mana lagi yang kau dustakan?
"Yaudah gua ke masjid ya, doain bep! Biar bisa jadi imam buat lu," TUHKAN! ANJING ADZLAN KENAPA SIH HARI INI???!!
Shafa mengangguk kaku dan tersenyum. Adzlan benar benar sudah pergi menghilang di balik pintu ruangannya. "Ihhhh! Baperrr anjeeeng!!" Jeritt Shafa tak tertahankan
Pipinya yang memerah ia unyel unyel sendiri, senyum Shafa tidak mau pergi dari bibirnya. Tubuhnya di goyang goyangkan saking senangnya
Perutnya serasa digelitik, Shafa benar benar melting akan perlakuan Adzlan hari ini. Pintu kembali terbuka, kepala Adzlan nongol
Shafa yang tadinya sudah seperti orang gila yang berjoget-joget dan kebaperan sendiri lantas tersentak kaget. "Apa lagi si jlan? yaampun!" Gereget Shafa
Adzlan menyengir. "Apa gua sholat disini aja ya?" Lalu Adzlan terjungkal kebelakang karna Shafa menimpuknya dengan sendal
"Kagak ada! Ke masjid lu dajjal!!" Usir Shafa ganas.
______________________________________
...bersambung...
Adzlan Raflangkasa
•
Shafana Azalea Aditama
Layla almira raskara
Vanny putri orlando
Tiara arska adijaya
Ayana alicia eralstone
Raja adlentyo
Radhika adam jorip
Allrio ravki pratama
Galeaqila Wdyatmaja
Naufarya alphatana
Rayyan yazid
Ralland arphin maldrick
Alvaro ricky sanjaya
Dega rahadrian•○•
Klik bintangnya! makasi :))
Yang senyam senyum sendiri ngacung lu pada!! Hahahaah
See youu
Bentar lagi end niee cieee
KAMU SEDANG MEMBACA
Head Over Heels | END
Teen FictionIni kisah sekumpulan remaja SMA Angkasa kelas 10 ipa 1 "Inget bep! Lo tuh milik gue, gak akan ada yang bisa apalagi boleh milikin lo, selain gue. orang lo terlahir dari tulang rusuk gue." Adzlan Raflangkasa. Cowok selengan dengan paras tampan, senyu...