Blushing goblok!

5.1K 489 8
                                    

Siapa yg kangen dia😭☝ Yampun kasss kangen banget gue ama lo kassss asu nih rumornya dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa yg kangen dia😭☝
Yampun kasss kangen banget gue ama lo kassss asu nih rumornya dulu. Udah mau setahun ganteng ..... kamu sehat sehat yaaaa :"((


Gue br balik jalan ama cowok gue dongss wkkakakakkka. Pamer dulu.
Okey Happy reading yaaa

Kalo mau double up coment!


"Lah .. kecil dong?" ucap Adzlan lagi, dengan nada yang polos, juga ekspresi yang polos, namun tangan Shafa gatal ingin menjotos.

"Mulut lo anjing!" Maki Shafa geram. Adzlan menyengir takut-takut, ia berlari menghindari pukulan Shafa, sambil terkekeh dan menunjukan dua jarinya untuk berdamai.

"Tapi gak apa-apa bep, gak apa apa.." ujar Adzlan, menyela makian yang ingin Shafa lontarkan lagi. Adzlan menarik nafasnya, matanya memejam dan akhirnya menghembuskan nafas itu dengan perlahan lahan.

"Drama banget si setan." gumam Shafa pelan,
Ia kesal sekaligus penasaran akan apa yang akan di ucapkan Adzlan seterusnya. "Walau pun lo lempeng kaya jalan tol, tepos juga kaya triplek. Tapi gue tetepi cingta elo bep! Tetep cingta!"

Bugh

Tanpa aba aba Shafa menonjok rahang Adzlan kuat kuat. Walaupun jadi tangannya yang sakit sekarang. "Tai lo!" Umpat Shafa sambil meringis

Adzlan tergelak sambil mengaduh kesakitan, tangannya memaksa menggenggam jari jari kecil yang tadi menonjoknya. "Tenang bep.. lo gausah insecure soal ini. Kita tinggal nikah malem ini, besoknya lo udah gede. Gue jamin!"

Tanpa perlu penjelasan lebih lanjut Shafa tau maksud 'gede' dari ucapan Adzlan tadi. "Emang anak setan lo Adzlan! Sini lo!" Teriak Shafa menggelegar. Mengejar Adzlan yang sudah menghilang dari pandangan. Menyisakan tawa kerasnya di telinga.

oOo

M

alam minggu pertama selepas libur tahunan, rombongan anak ipa 3 sedang berkumpul bersama, Gara gara kontes Fashion show Adzlan Shafa di Classmeet kemarin, menjadi juara. Adzlan menggelar acara makan makan di kediamannya.

Di mansion mewah dengan interior berkelas dunia. Tepatnya rooftop luas di lantai teratas rumah ini.

"Dugem woi dugem!!" Teriak Niella heboh.

"Mabok mabok!" Tambah Shafa, sambil meminum air di botol beling, yang isinya air putih dingin.

"Mamah muda mamah muda! Land sikat land!" Ralland langsung berdiri di tengah lingkaran, saat Salman selesai mengatur beat lagu, laki laki itu langsung bergoyang dengan irama.

Head Over Heels | END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang