Bestaiiii yuhuuuuu
Hehshhahehe aku up lagi bestaiiii
😚😚😚
Sunn dulu yang kangenHappiiiriding :3
“Mana Shafa nya?” Vanny datang langsung menyerobot bertanya. Panik ketika mendapat pesan dari Adzlan kalau Shafa pingsan.
“Ada di rumah gue.” jawab Adzlan dingin. “Lah yaudah ayo kerumah lo! Lo apain temen gue hah!” Layla pun sama menyerobotnya.
“Duduk. Gue lagi males bacot.” aura Adzlan yang terlihat serius ini membuat Vanny dan Layla saling tatap, dan mau tidak mau mereka duduk di bangku yang berhadapan dengan Adzlan.
“Gue nemuin dia lagi nangis di bandara, dan pas gue tanya nunggu siapa? Malah gak jawab. Kata orang orang sekitar dia udah nunggu di situ seharian. Pas gue cek daftar pesawat yang landing hari itu, gak ada yang sama, sama pesawat yang dia tungguin.” Vanny dan Layla nampak tegang.
“Yang mau gue tanyain bukan siapa dia, tapi kenapa dia gituin Shafa?” Layla menghela napasnya.
“Lo gak perlu tahu.” Vanny bangkit dari duduknya, menarik tangan Layla agar segera pergi dari sini.
Adzlan menahan pundak Vanny. “Lo tau gue gak main main soal Shafa.”
Perkataan Adzlan membuat Vanny terkekeh, perempuan itu kembali duduk, menopang dagunya dengan santai, menatap Adzlan prihatin.
“Lo ini ngapain? Lo mau apa? Lo emang siapa? Baru kenal 3 hari ama temen gue udah sok mau ngurusin semua hal tentang Shafa? Kata kata lo yang ngaku suka sama dia itu berdasarkan kecantikannya doang kan? Cowok gak jelas kayak lo gak pantes buat temen gue.”
Vanny melangkah pergi, setelah berhasil membuat Adzlan bungkam dengan semua perkataannya.
Adzlan sendiri terdiam, menatap Vanny yang mulai menjauh dengan senyum miringnya.
“Sok tau lo anjing.” Kekehnya.
Selepas itu Adzlan pun pergi, ia tak akan menemukan jawaban apapun jika hanya merenung dan terdiam di tempat ini. “Si Vanny gak jelas banget anjing! Suudzon!” kesal Adzlan.
“Tapi ya iya sih, si bebep kan emang cantik banget, gemesin lagi. Tapi bukan itu point utama gue demen banget ama dia!” Adzlan memutar stir menuju salah satu perumahan yang sebenarnya masih satu komplek dengannya.
“Apa gue tanya tante Shera ya? Ah tapi tadi aja dia kaget justru denger Shafa di bandara sendirian, berarti dia gak tau apa apa.” Adzlan memijat pangkal hidungnya.
“Anjing nih si Vanny, pelit banget info!” kesal Adzlan. “Ih! Si Neng! Baru inget!” Adzlan antusias langsung membanting arah keluar dari perumahan dan menuju suatu tempat.
Akhirnya Adzlan tahu, bisa mendapat penjelasan dari mana. Sekitar 10 menit perjalanan akhirnya Adzlan tiba, di bascamp Raforza.
Kalau kalian berpikir Raforza adalah geng motor menakutkan yang isinya anak anak tampan yang bandelnya bukan main, kalian salah besar.
Raforza itu kumpulan anak anak futsal berprestasi yang jenis cowoknya bucin semua.
Sebagai contoh Arya, si kapten futsal mereka yang tidak bisa hidup tanpa pasangan nya, yang tak lain dan tak bukan adalah Aqila. Sepupu Adzlan.
Belum lagi Rayyan, yang di manapun dia pasti selalu ada Tiara disampingnya. Ralland dan Varo sama saja kalo sidah jatuh cinta pasti dikejar habis habisan.
“Neng!” Adzlan turun dari tesla putihnya, langsung memanggil Aqila dengan kencang.
"Lihat sodara sodara, yang baru inget kita kalo udah di campakin cinta.” Ralland menyindir Adzlan sembari memainkan gitar di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Head Over Heels | END
Teen FictionIni kisah sekumpulan remaja SMA Angkasa kelas 10 ipa 1 "Inget bep! Lo tuh milik gue, gak akan ada yang bisa apalagi boleh milikin lo, selain gue. orang lo terlahir dari tulang rusuk gue." Adzlan Raflangkasa. Cowok selengan dengan paras tampan, senyu...