*Coyyyy part kemaren ada yang ketinggalan, makanya agak gak nyambung itu part pas Adzlan abis di tampar ada lanjutannya gue gak ngeh wattpad tai ini ngilangin itu bagian, jadi tadi udah di perbaikin yang mau baca ulang silahkan biar nyambung ke sini.
Hehehehehe Happy reading ayangie 😙😙
“Dan Mama tahu? Hampir setiap detik dia nelpon Shafa! Gila gak? Coba!” Shafa mengadukan semuanya. Shera hanya mampu mengusap air matanya yang keluar akibat terlalu banyak tertawa.
“Dia sampe banting hape tan,” Adu Layla.
“Ya lagian Ma? Siapa yang gak stres Ma? Hampir tiap menit hape geter terus.” Shera kembali tertawa kali ini ia mengangguk mengerti.
“Mama gak pernah ketemu langsung sih wujud asli Adzlan, gak tahu deh Mama anak Rayln selucu itu,” kekehnya.
“LUCU?! LUCU MAMA BILANG?! LUCU KAGAK, STRES IYA!” Hantam Shafa membuat semua orang tertawa.
“Udah jam 3, gue balik deh ya. Tan Laya balik ya?” Layla menyalimi tangan Shera dan mulai membereskan barang barangnya.
“Eh mau pulang? Yaudah deh, tante kebelakang dulu ya kalo gitu.”
Vanny sendiri sudah pulang terlebih dahulu tadi, katanya ada urusan mendadak. “Dih kata lo nginep nyet?” Layla meringis sambil terkekeh.
“Malming aja deh fa, kena amuk bunda gue kalo skarang.” Shafa mendengkus namun tak urung mengantar teman karibnya keluar.
“Dah!” Shafa melambaikan tangan ke udara saat sopir rumahnya mengantar Layla pulang.
Saat berbalik, ferari merah dengan perpaduan warna hitam sudah terparkir rapih. Mobil mewah ber-plat 'ANGKASA' itu sudah sangat Shafa hafal. “Tante ayln!” Girang Shafa saat wanita seumuran Mama nya turun dari mobil.
“Cantik!” Balas Rayln menyapa Shafa. Keduanya mendekat dan saling berpelukan.
“Ih senengnya! Liat ibu, sekaligus ibu dari anak anak gue sangat amat harmonis!” Adzlan turun dari mobil langsung menyerocos sepanjang itu, tersenyum lebar melihat interaksi Shafa dan Maminya.
“Ih! Ngapain lo?” sewot Shafa langsung.
“Fa …. kenapa teriak teriak sih?” Shera datang.
“Loh? Ayln, sama …. dengan sigap Adzlan mengambil tangan Mama Shafa, menyaliminya dengan fasih sambil memperkenalkan diri.
“Adzlan tante, anaknya Mami Ayln, sekaligus pacar Shafa.”
“BOHONG!” sambar Shafa langsung. Membuat Shera dan Rayln tergelak.
“Galak banget sih yang? Ama pacar sendiri juga, ini gue lagi usaha mendekati camer nih, gimana sih lo! Gak supportive jadi pacar!”
Alis Shafa menukik tajam, telunjuknya menunjuk Adzlan dengan amarah. “Diem deh lo tukang halu!”
******
Dipagi berikutnya tawa renyah beberapa gadis dari meja makan membuat rumah Shafa lebih hangat. “Gue mau nyobain ice cream greentea ah nanti,”
“Ih sama!” jawab Layla cepat, menyetujui rencana Shafa yang sama dengannya.
“Gue lebih mau nyobain pastanya.” timpal Vanny. Shafa dan Layla bersorak. “IH BENER ANJIR!” mereka baru ingat, menu yang sedari kemarin ramai sekali pembelinya adalah pasta, dari tampilannya sih memang sangat menggoda.
“Oke ya, pasta pokonya bel istirahat, langsung mesen.” usul Vanny. Shafa dan Layla langsung menganggguk setuju.
Suara bel yang berbunyi nyaring, membuat Shera yang berada di dapur langsung melangkah ke depan. “Siapa Mi? Pagi pagi gini,” Tanya Shafa. Shera mengangkat bahunya tanda tak tahu.
“Udah kalian lanjut makan aja, Mama yang kedepan.” Shera menghilang di balik ruang. Menyisakan perasaan tidak enak yang menghinggapi Shafa.
“Lo yang ngambil antrian, gue hak paten meja, Shafa mesen dessert nya. Setuju?” belom apa apa usulan Layla langsung di bantah Vanny.
“Enak lo! Dapet meja duduk. Kagak! kita mesen barengan aja!”
Layla menyinisi Vanny. “Perhitungan anjir lo!” kesalnya. “Loh! Ini simbiosis komensalisme! Merugikan gue, menguntungkan elo! Gimana gak perhitungan!” balas Vanny.
“Assalamualaikum camer, selamat pagi! Gimana? Sehat?” di tengah berisiknya Vanny dan Layla yang tengah berdebat. Shafa masih mampu mendengar samar samar suara dari luar.
“Gak asing nih, wah suaranya si sinting!” panik Shafa dalam hati.
Gadis itu langsung menggebrak meja, menghentikan perdebatan soal kantin Vanny dan Layla. “Ambil tas lo berdua, ikutin gue sekarang juga!” Shafa langsung mengaitkan tasnya ke pundak dan langsung melangkah dengan cepat untuk keluar dari rumah lewat jalur belakang.
“Eh? Kenapa dah fa?”
“Kenapa bego lo! Jangan bikin panik,” Shafa merotasi matanya, disuruh jangan banyak bicara, kedua makhluk ini malah banyak mengeluarkan suara.
“Syuttttt! Jangan berisik bego!” bisik Shafa.
“Perhatiin jalan, jangan nginjek apapun, nyampe depan langsung masuk mobil, tutup jendela dan kunci pintu.” perintah Shafa.
“Oke.” Layla dan Vanny mengiyakan saja. Sepertinya saat ini Shafa sedang serius dan dalam keadaan darurat.
Pranggg!
“Udah gue bilang jangan berisik anjing!”
“LO YANG NGINJEK MONYET!” Vanny dan Layla serentak menjawab, mengarahkan kepala Shafa ke bawah, agar matanya dapat melihat kaki siapa yang menginjak sampah botol kaleng itu.
“HAHAHAHA,” Shafa tertawa malu ia menutup muka nya tak kuasa.
“Kiw!”
“Morning bep!” Shafa memejamkan mata menyesal. Suara Adzlan sudah di telinganya. Dengan tangan terkepal membentuk tinjuan Shafa berbalik. “Mau apa lagi lo!” todong Shafa.
“Ya … udah jelas dong, of course because untuk menjemput calon istri gue.” jawab Adzlan girang
“Adzlan sumpah, masih pagi. Jangan bikin gue muntah.” mohon Shafa. Adzlan terkekeh kecil, mencubit hidung Shafa pelan. “Makanya ayo, brangkat bareng!” lengan Shafa sudah Adzlan seret.
“Ogah!” Shafa menghempaskan cekalan itu dan menarik Layla yang masih mabok pesona Adzlan dan Vanny yang sudah muram karna ikut mual mendengar ucapan ucapan menggelikan Adzlan.
“Yaudah jadi cewek gue deh, kalo gak mau berangkat bareng.” Tawar Adzlan.
Brakk
Pintu mobil di banting. Shafa menurunkan kaca mobil sambil menampilkan jari tengahnya.
“Itu.lebih.ogah!” ucap Shafa penuh penekanan. Adzlan tertawa nyaring, menahan kaca mobil itu agar tidak tertutup dulu.
“Mau apa lagi sih? Gusti … “ lirih Shafa namun setelah itu matanya langsung membola, melihat ponsel dengan 3 mata kamera berlogo apel keluaran terbaru, berwarna baby blue, ada di depan matanya. sangat cantik. Itu warna kesukaannya.
Adzlan yang menyodorkannya. “Gue yang mesen langsung request warna baby blue, warna kesukaan lo kan bep? khusus buat lo. Jangan di banting lagi kalo pacarnya nelpon, no gue udah di save juga namanya paling atas, di sematkan.” kekeh Adzlan setelah itu ia menghilang.
_____________________________
... bersambung ....Adzlan Raflangkasa
•
Shafana Azalea AdhitamaLayla Almira Raskara
Vanny SaputriNext lagi??? Komen yg banyaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Head Over Heels | END
Teen FictionIni kisah sekumpulan remaja SMA Angkasa kelas 10 ipa 1 "Inget bep! Lo tuh milik gue, gak akan ada yang bisa apalagi boleh milikin lo, selain gue. orang lo terlahir dari tulang rusuk gue." Adzlan Raflangkasa. Cowok selengan dengan paras tampan, senyu...