01. Promise

8.3K 225 48
                                    

Set Time : Saat Heechul dan Shindong berangkat ke Jepang untuk SS7.
.
.
.
.
.
.

"Sudah berangkat ?"

"Ini dijalan. Kau dihotel ?"

"Ehm. Cepatlah datang, aku merindukanmu."

"Kita baru saja bertemu kemarin, Teuk."

"Tetap saja, Heechul. Kenapa kita selalu tidak bisa pergi bersama ?" Leeteuk terus saja mengomel sejak dia sampai dihotel.

Besok Super Junior akan menggelar Super Show 7 di Tokyo Dome selama 2 hari. Dan lagi-lagi Heechul tidak bisa berangkat bersama dengan kekasihnya, Leeteuk.

Heechul harus menyelesaikan syuting Ask Us Anything dulu. Dia akan berangkat bersama Shindong besoknya. Dan itu membuat Leeteuk terus saja mengomel.

"Kau tahu sendiri aku harus menyelesaikan syuting dulu." jawab Heechul.

Heechul keluar dari mobilnya saat sudah berada di Bandara. Mobil Shindong tepat berada di belakangnya.

"Ahh, matta ... bagaimana jika aku menjemputmu dibandara ?"

"Benarkah ? Memang kau bisa ?" tanya Heechul. Dia merasa tidak yakin, kekasihnya itu kan selalu sibuk.

"Tentu saja. Aku ingin sekali langsung bertemu denganmu." kata Leeteuk.

"Terserah kau saja. Awas kalau bohong !"

"Tidak, sayang."

"Ya sudah aku matikan telponnya. Selama aku belum datang jangan macam-macam."

"Kau jangan khawatir, hatiku hanya milikmu."

Heechul mengulaskan senyum di seberang sana. Kekasihnya itu selalu saja bisa membuatnya merona merah. Untung saat ini dirinya sedang memakai masker.

"Hyung, kajja ..." panggil Shindong. Heechul langsung berjalan menghampirinya.

*

"Eoh ? Hyung, kenapa kau yang menjemput ? Jungsoo bilang padaku dia yang akan menjemput ?" tanya Heechul saat masuk ke mobil dan mendapati Seunghwan yang menjemput bukan Leeteuk.

"Dia ada pertemuan dengan penyelenggara." jawab Seunghwan.

"Ohh." hanya itu jawaban Heechul.

Dan dalam seketika saja suasana di dalam mobil menjadi suram. Seunghwan tidak berani bertanya lebih lanjut dan Shindong tidak mau mengganggu hyung-nya yang sedang marah itu. Apalagi dengan baju Heechul yang serba hitam. Benar-benar seperti uji nyali.

Dasar pembohong ... batin Heechul.






Saat sudah sampai di hotel dia langsung menemui Yongsun, manager utama Super Junior.

"Hyung, apa kamarku sama dengan Leeteuk ?" tanya Heechul yang masih tetap memakai masker.

Yongsun memiringkan kepalanya. Tidak biasanya Heechul memanggil sang leader dengan sebutan 'Leeteuk', jika itu terjadi berarti ada sesuatu.

"Seperti biasa. Kau dengan Leeteuk, Yesung dengan Ryeowook, Donghae dengan Eunhyuk." jawab Yongsun.

"Mintakan aku kamar satu lagi. Aku tidak mau sekamar dengannya." kata Heechul dengan dingin.

"Ada apa lagi ? Kalian bertengkar ?" tanya Yongsun setelah menghela nafas berat.

Menjalin hubungan selama 8 tahun tapi mereka banyak sekali bertengkarnya.

Story of Teukchul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang