60. Beside You

1.9K 101 10
                                    

Heechul keluar dari set dengan kesal. Wajah cantik itu di tengkuk, bibirnya dimajukan. Terlihat lucu.

"Heechulll ..."

Namja cantik itu bahkan tidak menghiraukan seruan yang memanggilnya.

"Kim Heechul tunggu !!"

Lagi. Heechul tidak mendengarkan seseorang yang memanggilnya. Ia terus berjalan ke ruang tunggu.

Brakk !!

"Kamcakya ..." Kyuhyun dan Ryeowook yang sudah berada di dalam sampai terlonjak mendengar pintu di tutup dengan keras.

"Yakk Kim Heechul ! Bisakah kau menutupnya dengan pelan ?!" teriak Kyuhyun. Jantungnya hampir saja berhenti tadi.

"DIAM KAU !!"

Dan Kyuhyun mundur perlahan. Sepertinya suasana hati hyung cantiknya itu sedang tidak baik. Lebih baik mundur daripada dia kena amuk nanti.

Ryeowook hanya menggelengkan kepalanya melihat Duo Evil itu.

"Yak Kim Heechul ! Apa kau tuli haa ?! Kenapa tidak berhenti saat aku panggil ?" teriak seseorang yang baru saja masuk. Leeteuk.

"Hyung, ijin kan Seunghwan hyung pulang bersama ku. Aku akan kembali ke hotel naik taksi." seru Heechul pada Yongsun. Manager Super Junior yang masuk bersama Leeteuk tadi.

Heechul langsung mengemasi barang-barangnya setelah mengganti bajunya tadi.

"Ada apa lagi ini ?" seru Yongsun. Dia sudah yakin jika ini ada sangkut pautnya dengan leader mereka.

Apalagi yang di hindari Heechul saat tidak ingin pulang bersama ? Si leader tampan itu tentunya.

Saat akan keluar pergelangan tangan Heechul di tahan.

"Sayang, kau kenapa ?" tanya Leeteuk lembut.

Menghadapi kekasihnya saat sedang marah tidak mengharuskan Leeteuk juga menghadapinya dengan emosi.

"LEPAS !!"

Heechul menghempaskan tangan Leeteuk.

"Ayo Seunghwan hyung !!"

Seunghwan menatap Yongsun dan diangguki manager utama itu. Si manager maknae hanya menggelengkan kepala dan menyusul Heechul.

"Ada apa Teuk ? Apa kalian bertengkar ?" tanya Yongsun pada Leeteuk.

"Entahlah, hyung. Tadi dia masih baik-baik saja." Leeteuk menghempaskan dirinya di sofa dan mengusap kasar wajahnya.

"Sepertinya aku tahu kenapa dengan Heechul hyung."

Semua menoleh mendengar ucapan itu.

"Wae, Kangin-ah ?" tanya Leeteuk.

"Dia marah padaku. Ahh ani, dia cemburu." jawab Kangin dengan santai.

Kangin itu evil kesekian kalinya di Super Junior setelah Duo Evil.

Lihat saja saat dia menjawab pertanyaan Leeteuk, member dengan peran Bodyguard Suju itu terlihat santai.

"Apa maksud mu, Kangin-ah ?" kali ini Yesung yang bertanya.

"Ingat saat aku mendorong Heechul hyung saat dia akan duduk di sebelah Teuk hyung ?"

"Ahh jadi itu penyebabnya, dan Teuk hyung hanya diam saja." sahut Kyuhyun.

"That's right."

"Ingat kan kita semua. Heechul hyung paling tidak bisa diacuhkan oleh leader kita ini." lanjut Kangin.

Leeteuk mengangga tidak percaya. Hanya begitu saja dan kekasih cantiknya itu marah ?? Astagaaaa ...

Story of Teukchul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang