"Eengghhh ..."Donghae terbangun mendengar suara seperti orang menggigil di sampingnya. Salah satu member yang paling disayang di Super Junior menggeliat.
"Bbrrr bbrrr ..."
"Teuk hyung ?"
Donghae menoleh ke samping dan mendapati Leeteuk tengah menggigil. Giginya bergemelatuk. Donghae bangun dan duduk ditempat tidur. Donghae lalu menggoyangkan tubuh Leeteuk.
"Hyung ? Teuk hyung bangun ..." seru Donghae.
Tubuh Leeteuk semakin menggigil. Donghae menaruh telapak tangannya di dahi Leeteuk.
"Astagaa !!" Donghae terpekik saat merasakan suhu tubuh Leeteuk yang meninggi.
"Heenim ..."
Dahi Donghae berkerut. Apa dia salah dengar ?
"Heenim ..." bibir Leeteuk terus saja menggumamkan nama Heechul. Dan tubuhnya masih saja menggigil.
Beberapa saat Donghae langsung mengerti. Si leader ini sedang di serang rindu.
"Aigoo, baru saja 3 hari kalian berpisah dan leader ini langsung sakit."
Mereka semua memang kembali ke hotel lebih cepat karna 3 diantara mereka yang sedang melakukan syuting di daerah Maliboro-Indonesia sedang tidak enak badan.
Donghae menggelengkan kepalanya. Dua hyung-nya ini benar-benar tidak bisa jauh.
"Apa aku telfon Chul hyung saja, ya ?" tanya Donghae pada dirinya sendiri.
"Tapi kalau aku menelfon Chul hyung, nanti Teuk hyung marah. Kalau aku tidak menelfon, Chul hyung yang marah ..." Donghae berfikir keras.
"Ahh urusan marah nanti saja. Yang penting leader ini bisa melepas rindu." putus Donghae.
Ia mengambil ponselnya di atas meja dan mencari nomor Heechul.
Tuttt tuuttt ...
"Aku harap Heechul hyung belum tidur." gumam Donghae.
"Yeobseo ??"
"Yeobseo ... Hyung ??"
"Ne, Hae. Ada apa ?"
"Changkaman." Donghae menjauhkan ponsel dari telinganya dan menekan icon video. Sekarang terlihat wajah Heechul di ponselnya.
"Ada apa, Hae ? Kenapa sampai harus melakukan panggilan video ?" tanya Heechul.
"Lihat ini." Donghae mengarahkan kamera ponselnya pada Leeteuk yang masih menggigil dan menggumamkan nama Heechul.
"Astaga !! Apa yang terjadi dengannya ?" tanya Heechul setengah terpekik di seberang sana.
"Tadi kami selesai syuting lebih awal. Changmin, Hyukkie dan Teuk hyung sedikit tidak sehat. Akhirnya kami kembali ke hotel. Setelah beberapa saat istirahat, aku mendengar seseorang menggigil dan ternyata kekasihmu ini demam. Dia terus memanggil namamu." jelas Donghae.
Terdengar suara lirih Leeteuk menggumamkan nama namja cantik itu.
"Ya ampun ..." terdengar suara Heechul mulai bergetar.
"Bicaralah dengannya, hyung. Aku yakin dia sedang merindukanmu." ucap Donghae seraya mendekatkan ponselnya ke telinga Leeteuk.
Terdengar Heechul menghela nafas. Donghae yakin jika Heechul tengah menahan air matanya.
"Teukie ??" panggil Heechul.
"Hey, Jungsoo-ya ..."
"Heenim ..." gumam Leeteuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Teukchul ✔
FanfictionKumpulan oneshoot tentang dua pilar Super Junior dan mungkin nanti tentang couple lain juga ... Update kalo ada inspirasai aja (gag ada deadline) ...