63. Gwenchana

2K 98 21
                                    

Leeteuk merasa kesal, kecewa, marah dan juga khawatir. Semua jadi satu. Apalagi objek yang membuatnya khawatir sekarang sedang tidak ada bersamanya. Seseorang yang membuatnya khawatir sedang berada jauh darinya.

Sudah 4 hari berpisah mau pulang ada aja masalah. Untung sekarang mereka sudah akan pulang setelah 3 hari melakukan konser SMTown di Jepang.

"Hyung, kapan kita akan take off ?" tanya Leeteuk pada Yongsun.

"Tenang lah, Teuk. Sebentar lagi kita akan take off." jawab Yongsun.

"Bagaimana aku bisa tenang jika semua media sosial memberitakannya seperti itu ??" Leeteuk geram.

Ya, Super Junior sedang di terpa badai. Salah satu member menjadi korban keganasan media sosial.

Kim Heechul di rumorkan berkencan dengan salah satu member girlband. Dan menurut rumor itu, Heechul sudah berkencan selama 2 tahun.

"Teuk, pihak Label SJ sedang berusaha menyelesaikannya. Kau tenang lah." bujuk Yongsun agar Leeteuk mau duduk.

Leeteuk duduk di samping Suho. Leeteuk berusaha untuk tidak terlalu khawatir pada namja cantik itu. Tapi itu tidak berlangsung lama. Sebentar saja ia sudah kembali berkutat dengan ponselnya.

"Hyung, bisa hubungi Seunghwan hyung ? Dari tadi aku menelpon Heechul tapi tidak diangkat." ujar Leeteuk.

Yongsun mengangguk dan sedikit menjauh dari rombongan.

"Teuk, Seunghwan bilang dia juga tidak bisa menghubungi Heechul sejak tadi pagi." kata Yongsun dan langsung membuat Leeteuk semakin khawatir.

Heechul dimana kau ?

Sang leader kembali tidak tenang. Ia kembali mengetikkan beberapa pesan.

To : My Baby Chullie
Sayang, kumohon balas saja 1 pesan ku
Jangan buat aku semakin khawatir

*

2 jam menempuh perjalanan dari Jepang ke Korea. Sejak berada di Bandara Haneda, wajah sang leader yang sudah masam semakin masam saat melihat banyak sekali wartawan berkumpul di Bandara.

Mereka pasti ingin tahu kebenaran berita tentang Heechul. Yesung yang berada tidak jauh dari Leeteuk berusaha membuat leader itu tenang, sebab dari raut wajahnya saja Leeteuk sudah akan mengeluarkan semua amarahnya.

"Tenang hyung. Semua akan baik-baik saja." bisik Yesung.

Leeteuk hanya menarik nafas dan mengangguk perlahan.

Leeteuk sampai di komples apartemen mereka. Eunhyuk dan Donghae yang memang tinggal satu gedung apartemen juga turun.

"Hyung, kalau ada apa-apa kau bisa menelpon ku atau Eunhyuk." kata Donghae. Eunhyuk yang di sampingnya hanya mengangguk.

"Pastikan Heechul hyung tenang dulu." sahut Eunhyuk.

Leeteuk mengangguk menjawabnya. Setelah itu ia langsung berlari menuju ke apartemen sang kekasih.

*

Ceklek ...

"Heechul ..."

Tidak ada jawaban.

"Aisshh ... kemana dia ??"

Leeteuk berjalan semakin dalam. Menyusuri ruang tengah.

"Chullie, jawab aku ..."

Leeteuk berjalan ke kamar namja cantik itu. Tapi ia tidak menemukan siapapun di dalam.

"Astaga Kim Heechul !! Kau semakin membuat ku khawatir."

Story of Teukchul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang