13. Kiss Trouble

3K 115 73
                                    

Trakk !!

"Apa ini ?!"

Sebuah ponsel dilempar begitu saja di depan seorang pria tampan. Pria itu mengerutkan keningnya bingung, tapi saat melihat apa yang ada di layar ponsel, matanya membulat sempurna. Raut wajahnya tiba-tiba terlihat ketakutan.

"Heechul ini ??"

Heechul, seseorang yang melempar ponsel tadi. Cinderella dari sebuah boygrup terkenal di Seoul, Super Junior. Julukan Cinderella yang melekat padanya memang sangat cocok untuk dia sandang. Dengan paras yang tampan menjurus cantik, kulit seputih susu tanpa ada cela sedikitpun, mata hitam sepekat malam yang sangat indah, hidung mancungnya, dan yang tidak bisa di tolak semua orang adalah bibir tebal nan merah yang sangat menggiurkan, membuat siapa saja ingin mencicipinya.

Dan pria tampan yang memanggilnya tadi adalah ...

"Apa maksud dari semua ini Park Jungsoo ?" tanya Heechul lagi. Rahangnya mengeras, wajahnya memang terlihat tenang tapi wajah tenang itu tidak bisa menghilangkan aura kemarahan yang menyelimutinya

Ya, dia adalah Park Jungsoo, atau yang lebih dikenal dengan nama Leeteuk, leader Super Junior.

Lalu, apa yang membuat Heechul begitu marah pada sang leader ??

"Heenim sayang ... Ini tidak seperti yang kau pikirkan. Aku hanya mengikuti sesuai dengan scrip yang ada." jawab Leeteuk.

Leeteuk dan Heechul, selain mereka berdua adalah yang tertua di Super Junior. Mereka adalah sepasang kekasih. Memang tidak banyak yang tahu tentang hubungan mereka, hanya SM Family, keluarga mereka dan para manager Super Junior.

Dan yang membuat Heechul marah adalah sebuah foto Leeteuk yang sedang berciuman dengan seorang artis wanita, Kang Sora. Sebenarnya Leeteuk dan Sora sedang menjalani syuting variety show We Got Married, dimana mereka dipasangkan dan menjalani simulasi pernikahan. Foto itu adalah saat mereka syuting terakhir.

Leeteuk sudah mewanti semua manager dan para member lain untuk tidak memberi tahu Heechul tentang adegan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Leeteuk sudah mewanti semua manager dan para member lain untuk tidak memberi tahu Heechul tentang adegan itu. Tapi sepertinya Dewi Fortuna tidak berpihak pada sang leader tampan.

"Dan kau menikmatinya ? Kalian melakukannya berkali-kali ?" Heechul masih dalam aura kemarahannya. Tangannya yang sedari tadi masih bersidekap di depan dadanya.

"Tidak sayang ... Kami hanya melakukannya sekali." elak Leeteuk.

"Ohh, jadi hanya sekali dan langsung bagus ... wahh daebakk, berarti kalian memang melakukannya dari hati kan ?" kata Heechul dengan dingin.

"Tidak Heechul, bu-bukan seperti itu ..." Leeteuk semakin tergagap mendengar nada dingin yang keluar dari kekasihnya.

Heechul tipe orang yang tidak selalu cemburu padanya. Heechul juga tidak pernah mengengkangnya untuk berteman dengan siapapun dan apapun yang dilakukan Leeteuk. Tapi sekalinya dia cemburu dan marah, percayalah itu seperti berada di jurang kematian.

Story of Teukchul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang