39. Konser 🔞🔞🔞

5.1K 107 107
                                    

⚠️⚠️WARNING !!⚠️⚠️

PART INI FULL NC +17 ...

GUE UDAH PERINGATIN IA ... YG D BAWAH UMUR HARAP MUNDUR DAN YG GAG SUKA YAOI JUGA HARAP MUNDUR !!!

DOSA TANGGUNG SENDIRI, GUE GAG IKUT" !!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.





Super Junior sedang melakukan konser Super Show. Leeteuk terus saja menatap Heechul yang bermain dengan boneka anna dan nipple-nya. Dia tidak tahu apa jika sedari tadi adik Leeteuk yang di bawah sudah setengah menegang. Sepertinya setelah konser selesai si Cinderella ini harus menanggung akibatnya.

Tanpa sadar tangan Leeteuk meraba dada Heechul dan merasakan nipple lembut Heechul. Sial, dia benar-benar ingin sekarang. Dia ingin menyusu disana.

Tahan Jungsoo, tahan ... Sebentar lagi kau akan mendapatkan Cinderella ini ... batin Leeteuk.

Sedangkan Heechul sendiri tidak tahu jika apa yang dilakukannya akan mengundang masalah baginya nanti di hotel.

*

Semua member tengah bersiap untuk kembali ke hotel. Dua van besar sudah disiapkan untuk mereka. Leeteuk dan Heechul duduk berdampingan. Heechul menyandarkan kepalanya di jendela mobil. Sedangkan Leeteuk sendiri duduk disebelahnya.

Tidak ada yang bicara selama perjalanan ke hotel. Mereka semua sudah lelah dengan konser seharian.

Leeteuk menoleh ke sampingnya dan melihat sang kekasih tertidur sangat nyenyak.

Tidurlah sekarang, baby ... Karna setelah ini kau akan mendapat hukumanmu ...

Leeteuk menunjukkan smirk-nya. Satu tangannya merapikan rambut Heechul yang menutupi mata indahnya.

Sesampainya mereka di hotel. Mereka semua langsung pergi ke kamar masing-masing. Leeteuk dan Heechul juga langsung pergi ke kamar mereka. Sang Cinderella langsung merebahkan dirinya di atas tempat tidur tanpa mengetahui jika malaikatnya ini sedang merencanakan sesuatu.

"Heechul, mandi dulu." perintah Leeteuk.

"Nanti saja, Teuk. Aku masih lelah." ucap Heechul ditengah rasa kantuknya.

Leeteuk menhampiri kekasihnya itu dan ikut berbaring disampingnya. Leeteuk membalikkan posisinya hingga kini dia bisa menatap wajah cantik yang sedang terlelap itu. Bibirnya mengulaskan smirk mematikan.

Tidak secepat itu kau tidur sayang ...

"Aahhh ssshh ..." mulut Heechul mendesah saat merasakan sesuatu menyentuh bagian sensitive-nya. Matanya membuka perlahan dan melihat Leeteuk tengah berada diantara selangkangannya.

"Jungsoo~ ap-apa yang aahh kau lakukan aahhh ??" Heechul membanting kepalanya kebelakang saat Leeteuk menyentil juniornya.

"Aku ? Aku hanya sedang menikmati es krim." jawab Leeteuk dengan wajah tanpa dosa.

Leader itu menaikkan kepalanya sejajar dengan wajah Heechul, tapi tangannya tetap mengelus junior Heechul.

"Jungsoo~ aahhh ssshhh ..."

"Ada apa sayang ?"

"Kau ... mpphh aahh aahh ..."

Leeteuk menyurukkan wajahnya diantara leher Heechul dan mulai menciumi leher putih Heechul. Tangannya juga tidak berhenti memberikan service dibawah.

"Aahhh aahhh ssshhh ... Teuk~~"

Leeteuk tidak mendengarkan rengekan Heechul. Seluruh bagian tubuhnya ikut bermain di tubuh indah kekasihnya. Leeteuk merasakan tangannya sudah basah karna Heechul terus mengeluarkan precum. Perlahan Leeteuk membuka kaos Heechul, tidak menunggu lama dia langsung bermain di nipple Heechul.

Story of Teukchul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang