57. Birthday Gift 🔞🔞🔞

3.8K 84 9
                                    

⚠️⚠️WARNING !!⚠️⚠️

PART INI FULL NC +17 ...

GUE UDAH PERINGATIN IA ... YG D BAWAH UMUR HARAP MUNDUR DAN YG GAG SUKA YAOI JUGA HARAP MUNDUR !!!

DOSA TANGGUNG SENDIRI, GUE GAG IKUT" !!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Leeteuk, pria tampan leader dari Super Junior itu merasa sangat lelah. Seharian tadi dia di sibukan dengan acara birthday-nya.

Ya, besok adalah tanggal 1 Juli. Tanggal dimana sang leader dilahirkan. Tanggal yang sangat spesial bagi leader tampan itu.

Tapi entah kenapa dia merasa tidak senang. Senang sih karna bertemu penggemarnya. Tapi Leeteuk merasa kurang lengkap. Ada sesuatu ahh tidak, ada seseorang yang seharian ini tidak terlihat dan tidak memberi kabar padanya.

Siapa lagi kalau bukan Cinderella Super Junior, Kim Heechul yang tidak lain adalah kekasihnya.

Heechul sama sekali tidak menghubunginya, tidak mengabarinya. Leeteuk gila. Dia benar-benar gila. Padahal tadi ia berharap Heechul datang ke acara birthday-nya, karna setahu eeteuk hari minggu seperti ini kekasihnya itu tidak ada jadwal syuting atau apapun.

"Haaa ..." Leeteuk menghempaskan tubuhnya diatas tempat tidur.

Jas birunya ia lepaskan dan disampirkan begitu saja di sandaran sofa.

Leeteuk terus melirik ponsel yang sedari tadi berlayar hitam. Tidak ada telpon maupun pesan dari si cantik itu.

"Apa aku tunggu saja sampai tengah malam ya ?" gumam Leeteuk sendiri.

Ia menghembuskan nafasnya lagi.

"Baiklah, tunggu sampai tengah malam. Jika tidak, ya sudah." ucapnyasendu.

Leeteuk berdiri dari tempat tidurnya dan berjalan ke kamar mandi. Berendam air hangat mungkin bisa merileks kan tubuhnya.

*

"Aisshh, apa dia lupa ini tanggal berapa ?"

Leeteuk mengacak-acak rambutnya. Kesal, marah, kecewa. Semua jadi satu.

Sampai saat ini, Heechul masih belum memberinya kabar. Padahal ini sudah hampir lewat tengah malam.

"Tunggu 5 menit pagi. Jika dia tidak juga memberi kabar, ya sudah. Awas saja besok kalau ketemu. Aku bakal memberinya hukuman." ujar Leeteuk geram.

Leeteuk mengerucutkan bibirnya. Ia berkali-kali melirik jam di dinding.

00.03

Jantung Leeteuk berdebar kencang. Tinggal 2 menit lagi. Matanya tidak lepas dari layar ponsel.

00.06

Dan ponsel pintar berwarna putih itu masih berlayar hitam.

"Sial !! Awas kau Kim Heechul !!"

Leeteuk berdiri dari sofa dan berjalan ke kamar dengan perasaan yang kesal.

Dia sudah memikirkan hukuman apa yang akan ia berikan pada sang Cinderella itu.

Story of Teukchul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang