"Hay, sayang."
Seorang pria tampan melepas jaket yang di pakainya dan duduk disamping seseorang yang dia panggil tadi.
"Kau jadi pergi ke Thailand ?"
"Tentu saja. Karna itulah aku ingin menghabiskan malam ini denganmu, Heenim."
Heechul hanya tersenyum mendengar penuturan kekasih tampannya. Leeteuk, leader Super Junior.
"Kau sudah makan ? Kalau belum aku akan menghangatkan makanannya." kata Heechul.
"Kau memasak ?" tanya Leeteuk.
"Ani. Tadi aku pesan online dan masih banyak." jawab Heechul.
Tampak raut wajah Leeteuk terlihat tidak senang.
"Isshh, kau ini ! Sudah ku bilang jangan terlalu sering memesan makanan online. Kau bisa ke dorm dan Wookie akan memasakanmu. Atau kau bisa menungguku."
"Tidak apa. Kau lihat sendiri aku tidak sakit memakan semua itu." kata Heechul samb berdiri dari duduknya.
"Tunggu disini." Ia berjalan ke dapur dan menghangatkan makanan untuk Leeteuk.
Sementara si leader hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan kekasih cantiknya itu.
*
Leeteuk dan Heechul sudah berbaring di tempat tidur Heechul.
Namja cantik itu memeluk erat pinggang sang leader dan menyamankan kepalanya di dada bidang Leeteuk.
"MV mu akan keluar lusa kan ?" tanya Leeteuk.
"Ehm." Heechul hanya menjawab dengan gumaman. Tangannya bermain dengan jari-jari Leeteuk.
"Selamat, sayang. Akhirnya setelah sekian lama kau mengeluarkan juga single solo." ucap Leeteuk seraya mencium kening Heechul.
"Gomawo." Heechul tersenyum mendapat kecupan dari kekasihnya itu.
"Jungsoo~"
"Hm ?"
"Kenapa kau tidak memposting poster ku di SNS mu ? Semuanya menyambut single-ku dan mempostingnya di SNS mereka."
Terasa Leeteuk menghembuskan nafasnya.
"Sayang, meskipun aku tidak mempostingnya, tapi aku akan selalu mendukungmu." kata Leeteuk.
Andai saja Leeteuk tahu kalau saat ini wajah cantik Heechul tengah memendam kekecewaan.
"Tapi aku mau kau juga seperti yang lain. Memposting posterku. Dengan yang lain kau tampak memberikan dukunganmu. Kau bahkan menjadi MC di acara D&E dan kau juga datang di konser mereka. Aku hanya ingin semua tahu kalau kita juga dekat dan tidak saling musuhan. Di luar sana banyak yang mengira kau dan aku tidak akrab." ujar Heechul.
"Heenim, mendukungmu tidak harus di depan publik kan. Mendukungmu secara nyata itu yang lebih penting. Dan untuk memperlihatkan kedekatan kita juga tidak harus di tunjukan di depan umum. Asal kita berdua saling merasa nyaman itu sudah cukup untukku."
"Tapi ..."
Heechul terdiam. Ia mengambil nafas panjang dan menghembuskannya perlahan.
"Araseo."
"Chullie-ya, bukannya aku tidak mau. Aku punya cara sendiri untuk mendukung kekasih cantikku ini. Tidak harus di tunjukan di depan publik, asal kau tahu kalau aku selalu mendukungmu itu sudah cukup."
Heechul terdiam, tidak menjawab ucapan Leeteuk. Memang benar, memberikan dukungan tidak harus di depan publik, tapi dia juga ingin seperti yang lain. Leeteuk dengan senang hati menjadi MC di acara D&E, tapi Leeteuk malah mengambil pekerjaan lain saat dia akan meluncurkan single terbarunya. Dan itu lah yang menjadi alasan Leeteuk tidak menjadi MC di acara talkshow-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Teukchul ✔
FanfictionKumpulan oneshoot tentang dua pilar Super Junior dan mungkin nanti tentang couple lain juga ... Update kalo ada inspirasai aja (gag ada deadline) ...