Ting Tong ...
Leeteuk berdiri dari duduknya saat bel pintu rumahnya berbunyi.
Ceklek ...
"Heenim ?" Leeteuk terkejut melihat siapa yang datang. Heechul.
Brukk !!
Heechul langsung memeluk Leeteuk. Sang leader tampan mengerutkan kening.
"Hey, ada apa ?" tanya Leeteuk sambil melepas pelukan Heechul. Namja cantik itu menahannya. Dia tidak membiarkan Leeteuk melepas pelukannya.
Leeteuk menghela nafas. "Chullie sayang, ada apa heum ?" tanya Leeteuk sekali lagi. Kali ini ia membalas pelukan Heechul. Dia menutup pintu dengan satu tangan.
Heechul menarik dirinya dan menatap Leeteuk. Mereka berdua saling bertatapan. Tangan Heechul melingkar indah di leher Leeteuk dan kembali menyurukkan wajahnya di curuk leher Leeteuk. Untuk sementara Leeteuk membiarkannya, bahkan saat ini mereka masih di depan pintu.
"Bisa kita pindah ? Aku lelah berdiri terus." celetukan Leeteuk membuat Heechul melepaskan pelukannya dan tersenyum.
Mereka berdua berjalan bergandengan ke ruang tamu dan duduk di sofa putih milik Leeteuk.
"Jadi bisa jelaskan padaku kenapa tiba-tiba kau datang ke rumahku ?" tanya Leeteuk begitu Heechul duduk setelah melepas mantelnya.
"Kenapa ? Apa tidak boleh aku ke sini ?" tanya Heechul balik.
"Kalau kau tidak suka aku akan pergi lagi." lanjutnya sambil kembali berdiri dan bersiap akan pergi. Tapi dengan cepat Leeteuk menarik lengan Heechul.
"Astaga, kau sedang PMS ya. Aku hanya bertanya, jangan marah." ujar Leeteuk.
"Aku namja !!" Heechul memberengut kesal.
"Ne, ne ... terserah padamu. Lalu, kenapa kau ke sini ?" Leeteuk masih heran dengan kedatangan Heechul.
"Memang harus ada alasan kalau aku datang ke rumah kekasihku ?"
Leeteuk menghela nafas mendengar pertanyaan Heechul. Jika saja dia tiadak mencintai pria di sampingnya ini, sudah pasti Leeteuk akan menendangnya.
"Ini musim dingin Heechul. Aku tidak mau kau kedinginan di luar." kata Leeteuk.
"Kalau aku kedinginan kau kan bisa memelukku." jawab Heechul santai.
"Jadi kau mau ku peluk ?" tanya Leeteuk dengan senyum jail.
"Apa boleh ?" Heechul menatap Leeteuk dengan mata yang mengerjap lucu. Leeteuk tersenyum melihatnya.
"Tentu saja, siapa yang mau melarang. Sini, aku akan memelukmu."
Heechul mengeser tubuhnya semakin mendekati Leeteuk. Sang leader langsung merangkul bahu namja cantik itu dan memberikan kehangatan.
"Otthe ? Apa sudah hangat ?"
"Heum, sangat hangat." jawab Heechul sambil semakin meringsek ke dalam dekapan Leeteuk dan membenamkan wajahnya di dada bidang kekasih tampannya.
"Teuk ?"
"Hmm ?"
"Boleh aku menginap disini ?" Leeteuk mengerutkan keningnya mendengar pertanyaan Heechul.
"Tentu saja, kau bahkan boleh tinggal disini." jawab Leeteuk.
"Aku ngantuk~"
"Dasar kucing kecil. Ayo pindah ke kamar." ajak Leeteuk seraya berdiri dan mengulurkan tangannya. Heechul meraihnya. Mereka berdua berjalan ke kamar Leeteuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Teukchul ✔
FanfictionKumpulan oneshoot tentang dua pilar Super Junior dan mungkin nanti tentang couple lain juga ... Update kalo ada inspirasai aja (gag ada deadline) ...