59. Love Sacrifice

2.1K 99 33
                                    

"KIM HEECHUL SUPER JUNIOR DINYATAKAN HILANG SETELAH KABAR SANG BINTANG DICULIK OLEH ORANG TIDAK DIKENAL. SAAT INI PIHAK KEPOLISIAN SEOUL DAN SM ENTERTAINMENT SEDANG MENGERAHKAN SEGALANYA UNTUK MENEMUKAN SANG BIGSTAR KIM HEECHUL. LABEL SJ SENDIRI MENGKONFIRMASI BAHWA SELURUH JADWAL SUPER JUNIOR BAIK JADWAL INDIVIDU MAUPUN GRUP DIBATALKAN SAMPAI BATAS WAKTU YANG TIDAK DITENTUKAN."



Berita di televisi semakin membuat Leeteuk gelisah. Hilangnya Heechul menjadi beban tersendiri baginya. Bukan hanya Heechul sebagai salah satu member Super Junior, tapi si namja cantik itu juga adalah kekasihnya. Leeteuk takut, sangat takut.

"Teuk, duduklah." seru Yongsun, manager utama Super Junior.



Saat ini mereka sedang ada di ruang meeting gedung SM.

"Bagaimana aku bisa tenang, hyung ? Sedangkan aku tidak tahu dimana Heechul. Aku tidak tahu bagaimana keadaannya ? Dia sudah makan apa belum ? Dia kesakitan atau apa ?" jawab Leeteuk geram.



Dia kesal dan marah karna tidak bisa menjaga Heechul dengan baik. Namja cantik itu di culik saat sedang mengajak Bok, anjingnya berjalan-jalan didekat taman sekitar apartemen mereka.

"Leeteuk-ah, tenanglah. Kita pasti akan menemukan Heechul." kata Lee Sooman.


Pendiri SM Entertainment itu langsung turun tangan begitu tahu kabar Heechul di culik. Heechul itu adalah kesayangan sang pendiri.

"Sajangnim, tolong ijinkan saya ikut untuk mencari Heechul." pinta Leeteuk.


Lee Sooman menghela nafas. Dia sangat tahu kegelisahan anak didiknya ini.

"Leeteuk-ah, kalau kau ikut siapa yang menjaga adik-adikmu ? Tetaplah disini. Aku janji akan menemukan Heechul secepatnya." jawab Lee Sooman.

"Tapi ..."

"Teuk, kajja. Kita kembali ke dorm." ajak Yongsun.

Leeteuk menghela nafas dan mengikuti Yongsun.

*

"Bagaimana hyung ? Apa sudah dapat kabar dari polisi ?" tanya Kyuhyun.

Ini sudah hari ke lima Heechul hilang. Semua member berkumpul di dorm. Yongsun hanya menggeleng menjawab pertanyaan Kyuhyun.


"Hyungdeul .."

Suara Ryeowook membuat semua menoleh.

"Ada apa, Wookie ?" tanya Yesung.

"Hyung, Teuk hyung tidak mau makan. Sejak Heechul hyung hilang dia sama sekali tidak mau makan apapun. Lihat dia sangat lemah sekarang." jawab Ryeowook.

"Aku akan menelpon dokter Kim untuk memeriksanya." kata Yongsun. Ia mengeluarkan ponselnya dan mulai menghubungi dokter pribadi Super Junior.

"Hyung, bisakah kita juga ikut mencari Chul hyung ? Kami merasa tidak berguna berdiam diri seperti ini." kata Eunhyuk.

"Ne, hyung. Aku juga bisa meminta bantuan appa untuk mengerahkan orang-orangnya." tambah Siwon.

"Lee sajangnim yang meminta sendiri untuk kita tidak usah ikut campur." jawab Yongsun setelah selesai menghubungi dokter Kim.

Story of Teukchul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang