"Teuk, besok kan kau akan pergi. Besok di airport pakai ini, ne ?"
Leeteuk menoleh ke arah kekasih cantiknya. Matanya menyipit melihat apa yang ada di tangan sang kekasih.
"Apa itu, Heechul ?" tanya Leeteuk.
"Jepit rambutmu." jawab Heechul santai.
"Maksudmu aku harus memakai itu di airport besok ?" tanya Leeteuk meyakinkan.
"Ehmm." Heechul mengangguk yakin. Namja cantik itu mencoba jepitan rambut yang ia temukan di meja Leeteuk.
"Andwae !"
"Wae ?"
"Kau gila !! Untuk apa aku memakai itu di airport ? Andwae ! Aku tidak mau !" tolak Leeteuk.
"Tapi ini lucu, Teuk." Heechul masih memegang jepitan yang menempel di rambut merahnya yang menjadi permasalahan.
Jepit rambut itu sering dipakai Leeteuk saat pria tampan itu akan membersihkan wajahnya. Heechul ingin Leeteuk memakainya saat di airport nanti. Leader itu akan berangkat ke Thailand untuk sebuah acara.
"Tidak, aku tidak mau. Kalau aku memakai itu bisa-bisa seluruh orang di airport akan menertawakanku." Leeteuk terus menolak. Ia mengalihkan lagi perhatiannya pada buku yang sedang dibacanya.
"Jungsoo, ayolah~~ jebal~" rengek Heechul. Namja cantik itu berjalan menghampiri Leeteuk yang sedang duduk di tempat tidur putihnya.
"C, Heenim !"
Heechul duduk disamping Leeteuk. Memegang lengan sang leader dan menggoyangkannya.
"Hyungie~" Heechul merengek lagi. Kali ini dengan nada manja.
"Aku bilang tidak ya tidak !! Kau ini suka sekali mempermalukanku, pokoknya aku tidak mau." Leeteuk menutup bukunya dan mulai berbaring. Menutup seluruh tubuhnya dengan selimut putihnya.
Heechul terdiam melihatnya. Tangannya yang terlepas dari lengan Leeteuk terangkat ke atas kepalanya dan melepas jepit rambut yang tadi ia sematkan di rambutnya.
"Araseo." ucap Heechul lemah.
Leeteuk merasakan tempat tidurnya bergerak menandakan bahwa si namja cantik berdiri dari tempatnya.
Heechul berjalan ke meja Leeteuk dan menaruh jepit rambut itu. Dia menatap gundukan selimut Leeteuk, berharap si leader akan luluh. Tapi si leader tidak bergerak.
Leeteuk mendengar suara berisik. Ia membuka selimutnya dan melihat Heechul memakai jaketnya.
"Kau mau kemana ?" tanya Leeteuk.
Tidak ada jawaban dari Heechul. Si namja cantik itu malah mengambil tasnya.
"Heechul, aku bertanya padamu." Leeteuk meninggikan sedikit suaranya. Tapi tetap saja Heechul tidak menjawabnya.
Leeteuk bangun dari tidurnya dan duduk di tengah tempat tidur.
"Kim Heechul berhenti atau aku akan memberikanmu hukuman berat untukmu !!" teriak Leeteuk saat Heechul memegang kenop pintu.
Heechul menoleh ke belakang menatap Leeteuk. Si leader menarik nafas lega saat Heechul mendengarkan ancamannya, tapi itu hanya berlangsung beberapa detik. Tindakan Heechul setelahnya membuat nafas Leeteuk tercekat.
Namja cantik itu membuka pintu dan menutupnya dengan keras.
BRAKK !!
"Yakk !! Kim Heechul !!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Teukchul ✔
FanficKumpulan oneshoot tentang dua pilar Super Junior dan mungkin nanti tentang couple lain juga ... Update kalo ada inspirasai aja (gag ada deadline) ...