05. Don't Worry, babe ...

3K 152 16
                                    

Set Time : Promosi lagu Lo Siento di Meksiko
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Saat ini Super Junior sedang berada di Meksiko untuk promosi lagu Lo Siento bersama dengan Lessie salah satu penyanyi Latin.

"Heebongi hyung, kau benar-benar tidak apa ?" tanya Yesung.

"Aku tidak apa Yesung-ah. Jangan khawatir." jawab Heechul.

"Bagaimana aku tidak khawatir jika wajahmu pucat begitu." kata Yesung.

Heechul memang tengah sakit sekarang. Jadwal Super Junior yang padat untuk promosi album terbaru dan jadwal pribadi Heechul yang juga padat membuatnya tidak bisa beristirahat dengan banyak.

"Lebih baik kau di hotel saja, hyung." kali ini Eunhyuk ikut masuk dalam obrolan mereka.

"Sudah, kenapa kalian cerewet sekali. Aku benar-benar tidak apa."

"Dasar keras kepala."

Sang leader, Leeteuk berjalan menghampiri mereka bertiga dan mengelus rambut Heechul, membuat namja cantik itu menoleh ke belakang.

"Kau tidak apa ?" tanya Leeteuk dan di jawab anggukan oleh Heechul.

"Dia bohong, hyung." sahut Yesung dengan nada kesal. Heechul menatapnya dengan tajam.

"Tapi wajahmu pucat Heenim." Leeteuk mengelus pipi Heechul dengan ibu jarinya.

"Teuk, aku tidak apa. Percaya padaku."

Leeteuk menghela nafasnya. Percuma saja membujuk Heechul. Sebelum mereka terbang ke Meksiko juga sempat terjadi perdebatan panjang lebar antara dirinya dan Heechul. Dia tidak mau Heechul ikut ke Meksiko, tapi apa yang bisa dia lakukan jika sudah berhadapan dengan seorang Kim Heechul ?? Bisa-bisa pria itu akan mengacukannya tanpa batas waktu yang tidak ditentukan dan tentu saja Leeteuk tidak akan sanggup jika itu terjadi.

"Disana aku tidak bisa selalu bersamamu, sebagai gantinya kau harus berada disamping Yesung. Aku yakin dia bisa menjagamu." kata Leeteuk sambil menatap Yesung. Dongsaeng-nya itu menganggukkan kepalanya.

"Aku akan menjaga kekasihmu dengan baik, hyung. Kau tenang saja." sahut Yesung.

"Kau tidak boleh terlalu dekat dengan Lessie. Aku tidak bisa marah padamu disaat aku sakit seperti ini." kata Heechul dengan manja.

Leeteuk tersenyum, membuat lesung pipinya tergambar dengan jelas.

"Kau tenang saja, sayang. Hatiku hanya untukmu." Leeteuk mencium kening Heechul.

Heechul membenamkan kepalanya ke perut Leeteuk yang berdiri disampingnya dan memeluk lengan Leeteuk. Sang leader hanya tersenyum melihat tingkah Heechul kalau sudah manja seperti ini.

Saat namja cantik itu sakit, dia memang sangat manja, apalagi saat sudah berdua dengan kekasih malaikatnya. Member yang lain tidak akan berani menganggu mereka atau mereka akan terkena amuk Tuan Putri.

Dan bagaimana Leeteuk akan berpaling dari Heechul jika pria itu selalu bertingkah menggemaskan saat sedang manja pada dirinya ?! Seme mana pun tidak akan sanggup menahan pesona dari seorang Kim Heechul. Leeteuk beruntung bisa memilikinya lebih dulu.

Yesung dan Eunhyuk yang masih berada disitu merasa seperti obat nyamuk diantara dua orang yang sedang kasmaran.

"Aku jadi merindukan Wookie." kata Yesung.

"Haaa, dimana ikan nemo-ku ? Aku harus menemukannya agar aku tidak iri dengan mereka." kata Eunhyuk.

***

Yg satu lagi ber2.an, yg satu kangen jerapah kecil.na, yg satu lagi nyari.in ikan nemo.na ...

Nih couple bener" gag ad yg bener ...🤦‍♀🤦‍♀🤦‍♀
Udah gue mau slepp" dulu, pan udah up 2 chap 😂😂😂jangan lupha vote commen yeee ...

Story of Teukchul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang