25. Jeaolus Leeteuk

2.8K 106 53
                                    

Hari ini Super Junior sedang melakukan syuting Super TV season 2. Guest Star-nya adalah girlgrup Oh My Girl. Semua member menikmati permainan.

Ada satu permainan yang membuat salah satu member harus menahan perasaannya. Permainan saat Arin, salah satu member Oh My Girl yang mempunyai keahlihan bisa menebak tangan seseorang tanpa melihatnya.

Leeteuk meminta Heechul untuk mencobanya. Dan Arin bisa tahu jika itu bukan tangan salah satu membernya.

Setelah itu Leeteuk tidak berpikir yang lain lagi. Dia merasa aman-aman saja meminta Heechul mencobanya. Tapi saat Shindong yang ditugaskan untuk menantang Arin, dada Leeteuk terasa panas.

Heechul menggoda dongsaeng-nya itu dengan menggelitikki telapak tangan Shindong. Cukup terlihat sensual di mata Leeteuk. Dia harus ingat untuk tidak meminta Heechul melakukannya lagi.

Awas kau Heechul-ah !! Setelah ini kau akan mendapatkan hukumanmu ...

Dan emosi Leeteuk belum sampai disitu. Di permainan selanjutnya adalah permainan memakan bekal sampai habis tanpa di ketahui guru yang mengajar di depan. Awalnya semua member Super Junior aman, sampai Heechul melakukan kesalahan. Donghae dengan sigap membantu hyung-nya itu. Tapi siapa sangka jika bantuannya malah membuat si leader terbakar api cemburu.

Eunhyuk menggoda dua orang itu dengan mengatakan mereka berdua berkencan, tapi dalam hatinya dia merutuki kesigapan Donghae.

Si ikan ini bikin perkara ... Semoga Heechul hyung baik-baik saja nanti ...



Setelah selesai syuting, Heechul terlihat mencari kekasih tampannya itu. Sejak keluar dari studio ia sama sekali tidak melihat Leeteuk.

"Yesung-ah, kau tahu dimana Teukie ? Kenapa aku tidak melihatnya ?" tanya Heechul pada Yesung yang sedang merapikan barangnya.

"Molla, hyung ... Aku langsung keluar tadi." jawab Yesung.

"Heechul hyung, apa kau mencari Teukie hyung ?" tanya Eunhyuk yang masuk ke ruang ganti.

"Ne, apa kau melihatnya Hyuk-ah ?" Heechul balas bertanya.

"Dia sudah pulang tadi. Dia menitipkan ini." jawab Eunhyuk sambil melempar sebuah kunci pada Heechul.

"Eoh, bukankah ini kunci mobil Teukie ?" Heechul mengerutkan kening saat menerima kunci.

"Dia menyuruhmu membawa mobilnya dan pulang sendiri. Dia pulang bersama Yongsun hyung." jawab Eunhyuk. Ia berjalan menghampiri Heechul.

"Mau aku kasih saran hyung ? Lebih baik kau ke rumahnya sekarang dan merayunya. Jika tidak aku pastikan besok kau tidak bisa jalan." ucap Eunhyuk sambil mengedipkan sebelah matanya. Yesung sampai bergidik melihat kedipan mata itu. Semua member Super Junior tahu apa arti kedipan itu.

"Yesung-ah, apa maksud Eunhyuk tadi ?" tanya Heechul polos. Si main vocal itu menepuk dahinya. Entah dia yang sedang loading cepat atau memang Heechul yang sedang bodoh.

"Hyung ... Itu artinya Teukie hyung sedang marah padamu, lebih tepatnya cemburu. Kau tahu kan kalau Teukie hyung sedang cemburu itu bagaimana ?" jawab Yesung.

Heechul mengerjapkan mata sebentar sebelum menyadari arti ucapan Yesung.

"Andwaeeee ..." Heechul langsung mengambil tasnya dan berlari keluar. Dia bahkan tidak berpamitan pada semua staf-nya.

*

Heechul langsung masuk ke apartemen Leeteuk tanpa menekan bel lebih dulu. Untuk apa menekan bel jika dia tahu password apartemen pria itu. Cinderella Suju itu langsung menuju ke kamar sang leader saat mendapati suasana sepi di dalam, dan benar saja. Leader tampan itu baru saja keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit di pinggangnya dan tubuh atas yang polos.

Story of Teukchul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang