26. One Day ...

2.4K 96 58
                                    

Super Junior baru saja menyelesaikan konser SS7S hari ke 2. Mereka puas melihat keceriaan di wajah para penggemar, apalagi dengan hadirnya Kyuhyun dan Kangin. Ada juga Changmin dan Taemin. Begitu pun para orang tua. Ada orang tua Yesung, ibu Eunhyuk dan Donghae, ibu dan nunna Leeteuk. Orang tua Heechul tidak bisa hadir. Mereka memberi semangat putranya lewat video tadi.

Mereka semua bersiap untuk pulang setelah sesi foto dengan member lain dan keluarga. Eunhyuk dan Donghae sudah bersiap pulang. Mereka berencana pulang satu mobil.

Heechul sudah akan meminta Seunghwan mengantarnya pulang saat sebuah tangan menahan lengannya.

"Kau pulang bersamaku." suara berat itu menginterupsi pergerakan Heechul.

"Bukankah kau akan pulang dengan eomma dan nunna ?"

Leeteuk menoleh ke belakang bahu Heechul.

"Hyung, bisa kau mengantar eomma dan nunna ?" tanya Leeteuk pada Seunghwan. Si manager maknae segera mengangguk. Jika sang leader sudah berkeinginan, tidak ada yang menolak.

"Teuk hyung, kau mau pulang dengan kami ?" teriak Eunhyuk.

"Yongsun hyung menawarkan naik van saja untuk mengantar kita semua." lanjutnya.

"Araseo ... Kalian tunggu sebentar." balas Leeteuk berteriak.

"Ne, hyung ..."

"Kau dengar ?! Jadi tidak ada penolakan." kata Leeteuk lagi pada si namja cantik.

"Araseo."

*

Mereka bertujuh sudah duduk manis di dalam van. Siwon pulang sendiri dengan supirnya tadi. Yongsun duduk di samping supir, di belakangnya ada Shindong, Leeteuk dan Heechul. Di bangku belakang ada Yesung, Ryeowook, Eunhyuk dan Donghae.

Semua mata mulai terpejam. Heechul pun mulai memejamkan matanya setelah menguncir rambut panjangnya.

"Kau lelah ?" tanya Leeteuk tepat di samping telinga Heechul. Namja cantik itu hanya mengangguk.

Tak berselang lama Heechul menyandarkan kepalanya di bahu Leeteuk dan meringsek mengusakkan wajahnya disana. Si leader tampan menggelengkan kepalanya melihat kelakuan manja Heechul. Leeteuk memegang dagu Heechul dengan ibu jarinya dan mendongakkan menghadap wajahnya.

Cup~

Leeteuk mencium bibir tebal Heechul dan memberikan sedikit lumatan. Menggigit bergantian bibir bawah dan atas si Cinderella.

"Eungghh ..." lenguhan Heechul keluar kala Leeteuk semakin memperdalam ciumannya.

Semua orang di dalam van menghela nafas.

"Hae, pasang earphone-mu !" perintah Eunhyuk.

"Wae ?" tanya Donghae polos.

"Sudah turuti saja." Eunhyuk mengambil earphone di tas Donghae dan langsung memakaikannya ke telinga soulmate-nya.

"Baby Wookie dimana headphone-mu ?" tanya Yesung.
"Ada di tas, hyung. Wae ?"

"Kemarikan."

Ryeowook mengambil headphone di tas besarnya dan memberikannya pada Yesung. Si main vocal segera memasangkannya ke telinga Ryeowook sama seperti Eunhyuk.

"Astagaa ... Yongsun hyung, bisa kau besarkan volume musiknya ?" seru Shindong.

Yongsun terkekeh. Manager utama Super Junior itu sudah terbiasa dengan hal-hal seperti ini. Semua member akan langsung memasang earphone atau headphone akibat ulah kedua hyung tertua mereka.

Story of Teukchul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang