Super Junior sedang break syuting. Leeteuk langsung menarik tangan Heechul. Leader tampan itu langsung menariknya ke kamar mandi. Leeteuk mengungkung Heechul diantara wastafel dan dirinya.
"Apa ?" tanya Heechul.
"Kemana saja kau tadi sampai terlambat ?" tanya Leeteuk balik.
"Kan tadi Kims sudah mengirimnya. Aku terlambat karna bermain game." jawab Heechul.
"Lain kali kau harus berangkat bersamaku." titah Leeteuk.
"Wae ?"
"Ya, biar kau tidak terlambat."
Heechul menghela nafas.
"Aku tidak mau." jawabnya.
"Kau harus mau !!" perintah Leeteuk.
"Bagaimana kalau semua tahu hubungan kita ? Bukankah kau tidak mau mereka tahu ?" Heechul mendekap tangannya di depan dada. Matanya menatap tajam sang leader.
"Tapi aku tidak mau kau terlambat dan dihukum seperti tadi." Leeteuk sedikit menegaskan suaranya.
Sekali lagi Heechul menghela nafas, kali ini terasa berat.
"Sudahlah. Aku tidak mau berdebat denganmu." ucap Heechul seraya melangkahkan kakinya.
Srett ...
Leeteuk menarik tangan Heechul.
"Aku tidak menerima bantahan apapun Kim Heechul !! Setiap syuting kau harus berangkat bersamaku !!"
"Apa maumu, Park Jungsoo ?!" Heechul menghempaskan tangannya.
"Selama ini kau memintaku untuk tidak dekat denganmu saat syuting, baik aku menurutinya ... Kau memintaku untuk tidak melakukan kontak fisik denganmu, aku juga menurutinya ... Kau yang bilang kalau jangan sampai seorang pun tahu tentang kita, aku juga menurutinya ... Kau memintaku untuk tidak beradegan intim dengan member lain, aku juga menurutinya ... Aku selalu menuruti semua maumu, aku selalu menahan perasaanku untuk tidak marah saat kau menggoda wanita lain, aku selalu menahan diriku untuk tidak memelukmu di depan banyak orang ..."
Heechul menatap tajam pria yang diam didepannya. Dia sekuat tenaga menahan sesuatu yang mendesak keluar dari bola matanya.
"Aku hanya terlambat sebentar, itu pun kau juga tahu alasannya. Yang kena hukuman juga aku, bukan kau. Aku tahu kau leader yang tegas, tapi tolong ... sedikit saja kau memikirkan perasaan kekasihmu, sedikit saja ... Aku tidak meminta lebih." Heechul mendongakkan kepalanya.
"Kau tahu, apa yang membuatku kesal dan marah ?" Heechul diam sebentar.
"Aku membencimu, tapi aku juga sangat mencintaimu."
Perlahan Heechul mengangkat kedua tangannya. "Sudah cukup ... Aku sudah menyerah Jungsoo ... I'm give up."
Heechul langsung keluar dari kamar mandi setelah mengucapkannya.
Leeteuk masih diam ditempatnya. Leader tampan itu mengusap kasar wajahnya. Dia tahu apa arti kata 'menyerah' itu.
"Apa yang sudah kulakukan ?"
Niatnya menjaga Heechul malah membuatnya bertindak di luar kendali dan membuat kekasih cantiknya itu terluka.
*
Leeteuk dan Heechul. Dua pilar Super Junior. Dua hyung tertua di Super Junior. Dua orang yang sangat professional. Lihat saja ... walau mereka sedang bertengkar tapi mereka tetap bersikap seolah tidak ada apa-apa didepan kamera. Mereka menyelesaikan syuting dengan baik. Dengan senyum yang tentu saja semua adalah kebohongan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Teukchul ✔
FanfictionKumpulan oneshoot tentang dua pilar Super Junior dan mungkin nanti tentang couple lain juga ... Update kalo ada inspirasai aja (gag ada deadline) ...