11. Sweet Night 🔞🔞🔞

6.5K 137 97
                                    

⚠️⚠️WARNING !!⚠️⚠️

PART INI FULL NC +17 ...

GUE UDAH PERINGATIN IA ... YG D BAWAH UMUR HARAP MUNDUR DAN YG GAG SUKA YAOI JUGA HARAP MUNDUR !!!

DOSA TANGGUNG SENDIRI, GUE GAG IKUT" !!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ting tong ...

Heechul berdiri dari singgasananya. Mempause game yang sedang dia mainkan. Ia berjalan ke pintu depan.

Ceklek ...

"Yaakk, yakk apa yang mmmpphh ..." ucapan Heechul tertahan oleh seseorang yang langsung mendorongnya menabrak dinding di depan pintu masuk. Mencium bibirnya dengan ganas. Melumat, menggigit dan bahkan menghisapnya.

"Enghhh ... Jungsoo mmpphh ..." erangan Heechul keluar saat orang itu mulai mengecupi leher jenjangnya.

Yupp, Park Jungsoo atau yang dikenal dengan Leeteuk. Leader Super Junior dan orang yang mendorong Heechul tadi. Dia juga kekasih malaikat seorang Kim Heechul.

Mendengar erangan Heechul membuat Leeteuk kembali beralih pada bibir tebal Heechul dan kembali melumatnya. Permainan lidah Leeteuk semakin ganas bermain di dalam rongga mulut Heechul.

Pria cantik itu mencoba mengimbangi permainan Leeteuk tapi sang leader entah kenapa seperti kesurupan, tentu saja dia yang menang. Mendominasi lidah sang kekasih.

Merasa nafasnya semakin tercekat, Heechul memukul dada Leeteuk. Dan dengan tidak rela Leeteuk melepaskannya.

"YAAKK !! Waahhh, Park Jungsoo ... Kau benar-benar ..." nafas Heechul tersengal, dadanya naik turun.

Cup~

Leeteuk mencium sudut bibir Heechul. Tangannya mengelap saliva yang bercecer di dagu Heechul akibat permainannya tadi. Setelah itu ia melingkarkan lengannya di pinggang ramping Heechul.

"Aku merindukanmu, baby." ucapnya.

"Kita baru bertemu lima jam yang lalu." sahut Heechul.

Mereka memang baru saja menyelesaikan syuting Super TV season 2. Heechul langsung pulang ke rumah, sedangkan Leeteuk masih harus syuting sebuah acara. Karna itulah dia meminta Heechul untuk menunggunya di rumah.

"Tetap saja, Chullie. Tidak bertemu denganmu semenit saja aku sudah sangat merindukanmu, apalagi lima jam."

"Cih ... Kalau sudah begini kau pasti ada maunya." Heechul berdecih. Ia menyilangkan kedua lengannya di depan dada.

Leeteuk hanya terkekeh. Satu tangannya berpindah pada dua bongkahan sekal milik namja cantik di depannya ini.

"Apa ini sakit ? Berani sekali mereka memukul dan menendang aset berharga milikku ini." kata Leeteuk sambil meremas bokong Heechul. Saat syuting tadi Heechul kembali bertingkah konyol, mengakibatkan dirinya di keroyok member lain.

 Saat syuting tadi Heechul kembali bertingkah konyol, mengakibatkan dirinya di keroyok member lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Story of Teukchul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang