23-2. Night Valentine 2🔞🔞🔞

4K 94 28
                                    

⚠️⚠️WARNING !!⚠️⚠️

PART INI FULL NC +17 ...

GUE UDAH PERINGATIN IA ... YG D BAWAH UMUR HARAP MUNDUR DAN YG GAG SUKA YAOI JUGA HARAP MUNDUR !!!

DOSA TANGGUNG SENDIRI, GUE GAG IKUT" !!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Leeteuk terus memperdalam ciumannya, apalagi saat tangan Heechul mulai melingkar indah di lehernya. Leeteuk mengangkat tubuh Heechul sehingga kaki sang Cinderella melingkar di pinggangnya. Perlahan Leeteuk berjalan ke tempat tidur Heechul. Ia menghempaskan tubuhnya di atas kasur.

Heechul melepas ciuman mereka. Tangannya mulai melepas kain yang ada di leher Leeteuk.

"Aku akan memberimu hadiah karna sudah membuat ini semua dengan sangat cantik." ucapnya.

"Benarkah ? Lalu, apa hadiahku ?" Leeteuk memegang pinggang Heechul yang saat ini tengah duduk diatas perutnya.

"Hadiah yang tidak akan pernah kau lupakan." jawab Heechul sambil melepas jas Leeteuk dan melepas satu persatu kancing kemeja sang leader.

Leeteuk tahu apa yang dimaksud Heechul dan dia hanya diam membiarkan Heechul bertindak.

"Baiklah, jika memang itu yang dimau Tuan Putriku, aku akan menerimanya dengan senang hati."

"Tentu saja, kau harus menerimanya. Tidak ada penolakan." tangan Heechul kini sibuk melepas sabuk Leeteuk.

Sang leader kembali hanya diam memperhatikan setiap gerakan Heechul. Bahkan saat Heechul menurunkan celananya, Leeteuk hanya diam.

"Teukie, lihat ... sepertinya ada senang bertemu denganku." Heechul berteriak girang saat melihat junior Leeteuk yang sudah berdiri.

"Dia milikmu sayang."

"Boleh aku bermain ?" tanya Heechul polos. Sang leader tersenyum dan gemas melihat tingkah Heechul.

"Tentu, baby. Apapun yang kau mau, lakukan."

Heechul mulai menurunkan wajahnya. Perlahan menjulurkan lidahnya dan menjilat ujung junior Leeteuk.

"Aaahh ..." Leeteuk mendesah saat lidah lembut Heechul mulai menjilati juniornya. Heechul melakukannya seperti memakan es krim. Dia menyapukan lidahnya dari bawah hingga ke atas.

"Hee, aahhh ssshhh ..." tangan Leeteuk mencengkram lengan Heechul.

"Chullie aahhh, masukaaannn mmpphh ... masukan ke ssshh ke mulutmuuu aahh ..." Leeteuk susah payah mengeluarkan suaranya. Heechul menuruti perintah kekasihnya.

Heechul memasukkan junior Leeteuk ke dalam rongga hangatnya. Membuat Leeteuk semakin gila. Kepala Heechul bergerak naik turun dan lidah yang bermain memutar di dalam mulutnya, semakin membuat Leeteuk terlena. Ia harus mencatat untuk bercinta selanjutnya, Leeteuk ingin Heechul melakukan hal ini dulu.

Pokk !!

Heechul melepaskan junior Leeteuk dari mulutnya.

"Haaa haaa ..." nafas Leeteuk memburu. Mulut dan lidah Hechul membuatnya hampir kehilangan kewarasannya.

Leeteuk melihat Heechul mulai membuka satu persatu bajunya. Dia berjalan ke meja di samping tempat tidurnya dan mengambil pelumas yang dia simpan disana. Heechul kembali duduk diatas Leeteuk yang sedari tadi hanya melihatnya.

"Aku mau memasukkannya sendiri." katanya. Leeteuk tersenyum.

"Lakukan yang kau mau." Leeteuk menyamankan posisinya. Sedangkan Heechul, dia sedang sibuk melumuri junior Leeteuk dengan pelumas, tak lupa dia juga melumuri hole-nya.

Story of Teukchul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang