PRANGG !!
"Kamcakya !!" Heechul terlonjak kaget saat piring yang dipegangnya tiba-tiba terjatuh dan pecah.
Deg !!
"Mwo ? Ada apa ini ? Kenapa perasaanku mendadak tidak enak ?" namja cantik itu memegang dada kirinya yang terasa nyeri.
"Ya Tuhan, semoga tidak terjadi apa-apa pada keluargaku." doa Heechul. Entah kenapa pikiran Heechul langsung tertuju pada keluarga kecilnya.
Ia melirik jam dinding yang ada di dapur. Jam 2 siang.
"Lebih baik aku istirahat dulu. Setelah itu aku akan menyiapkan makan malam sebelum anak-anak pulang." Heechul mulai membereskan pecahan piring.
"Aarrgghh ..." namja cantik itu mengaduh kesakitan saat tangannya terluka karna pecahan kaca.
Heechul menghisap jari telunjuknya saat suara dering ponselnya berbunyi. Ia berjalan ke ruang tamu dan mengangkat telpon.
"Yeobseo ?"
"Sayang ..."
"Ne, Jungsoo. Waegure ?"
Terdengar helaan nafas diseberang sana. Park Jungsoo atau Leeteuk, suami Heechul dan seorang CEO yang cukup terkenal di Korea.
"Sayang ..." suara Leeteuk terdengar lesu.
"Iya, ada apa ?" tanya Heechul yang mulai kesal dengan tingkah suaminya itu.
"Aniya. Aku akan sampai di rumah dalam beberapa menit, tunggu aku ne."
"Tumben sekali kau pulang jam segini." kata Heechul.
"Sudah. Tunggu saja aku di rumah." balas Leeteuk.
"Ehmm, araseo."
Heechul meletakan kembali ponselnya. Ia lalu berjalan ke arah laci di bawah meja televisi untuk mengambil kotak obat.
Perlahan Heechul mengobati lukanya. Terasa perih, tapi bukan pada jarinya melainkan perih di dadanya.
Astaga, kenapa ini ? Kenapa aku semakin merasa tidak enak ? Dan kenapa rasanya sangat sesak ?
*
Leeteuk masuk ke dalam rumah dengan wajah yang sangat khawatir dan ketakutan. Heechul yang menyambutnya di depan pintu merasa ada sesuatu yang disembunyikan suaminya itu.
"Ada apa, Jungsoo ? Kenapa kau pulang cepat sekali ? Dan ada apa dengan wajah itu ?" tanya Heechul. Ia berjalan dibelakang Leeteuk.
Pria tampan itu duduk di sofa. Ia juga menyuruh Heechul duduk di sampingnya.
"Kemarilah." ajak Leeteuk.
"Wae ?" tanya Heechul penasaran, tapi tetap menuruti perintah Leeteuk.
"Ganti bajumu. Kita akan pergi." kata Leeteuk.
"Pergi kemana ?"
"Sudah. Ikuti saja kataku." Leeteuk tidak menjawab pertanyaan Heechul.
"Kau aneh, Teuk." Heechul berdiri dari duduknya dan berjalan ke kamar.
Setelah memastikan Heechul sudah masuk, Leeteuk mengeluarkan ponselnya.
"Yeobseo ? Yesung-ah, bagaimana keadaan disana ?" tanya Leeteuk pada orang di seberang sana.
"..."
"Araseo ... Daddy akan ke sana sebentar lagi ..."
"..."
"Entah. Daddy tidak tahu harus bilang apa pada mommy-mu. Mungkin daddy akan bilang saat sudah sampai disana."
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Teukchul ✔
FanfictionKumpulan oneshoot tentang dua pilar Super Junior dan mungkin nanti tentang couple lain juga ... Update kalo ada inspirasai aja (gag ada deadline) ...