Cinderella Super Junior itu tampak berbeda sejak beberapa tahun ini. Entah, tapi beberapa member merasa ada sesuatu dengan hyung tertua kedua mereka.
Apalagi sejak leader mereka pergi untuk menunaikan tugas negaranya.
Heechul. Kim Heechul yang biasanya bersemangat dan selalu ceria, akhir-akhir ini tampak murung atau dia lebih sering melamun. Dia akan tersenyum saat sudah memegang ponselnya dan mulai bertukar pesan dengan seseorang. Itu pun saat hari mulai gelap. Beberapa member takut jika Heechul sudah senyum-senyum sendiri di malam hari.Bahkan saat berkumpul dengan member yang lain, Heechul hanya tersenyum menanggapi candaan dongsaeng-nya. Jika memang dia harus melucu, dia akan berusaha sebisa mungkin menutupi raut malasnya karna tidak ingin membuat dongsaengdeul-nya kecewa.
Tokk tokkk ...
"Hyung ?? Makan malamnya sudah siap." teriak seseorang di depan pintu kamar Heechul.
"Ne, Donghae-ya. Hyung akan turun sebentar lagi." sahut Heechul.
Ia menghela nafas dan menurunkan kakinya dari atas tempat tidur berwarna putih itu. Heechul duduk di tepi tempat tidur sebentar sebelum meletakan boneka bebek yang dia peluk sejak tadi.
"Aku akan kembali. Dan aku juga mau kau cepat pulang." Heechul menatap boneka itu dengan tatapan sendu.
"Bogoshipoyo, Jungsoo-ya. Kenapa waktu 2 bulan terasa sangat lama ??" lagi-lagi namja cantik itu menghela nafas. Melepaskan beban di dadanya.
Heechul berdiri dan keluar dari kamarnya.
*
"Apa kalian merasa beberapa hari ini Heechul hyung berubah ?" tanya Kyuhyun, maknae Super Junior.
"Berubah maksud mu ?" Eunhyuk bertanya balik pada sang dongsaeng.
"Aishh kau ini hyung. Kau tidak sadar beberapa hari ini dia sudah mulai ceria lagi dan coba perhatikan, Heechul hyung mulai merawat dirinya lagi." jawab Kyuhyun.
"Benarkah ?"
Kyuhyun mengangguk. "Aku rasa ada sesuatu yang membuatnya bahagia."
"Selamat pagi dongsaeng ku ..." sebuah suara membuat Eunhyuk dan Kyuhyun menoleh. Keduanya saling bertatapan.
"Apa aku bilang."
Eunhyuk mengernyitkan dahinya.
"Pagi Kyu, pagi Hyuk."
"Pagi hyung ..." jawab Eunhyuk dan Kyuhyun serentak.
"Kalian ada jadwal pagi ini ?"
Heechul duduk di samping Kyuhyun dan mulai mengambil roti sebagai sarapan pagi ini. Ryeowook sedang ada syuting pagi-pagi, jadi dia tidak bisa membuatkan sarapan untuk para member.
"Bukankah nanti sore kita ada latihan, hyung ?" ingat Eunhyuk.
"Ahh kau benar." Heechul memasukan roti kedalam mulutnya.
"Hhmm hhmm ..." Heechul mulai bersenandung dan membuat baik Eunhyuk dan Kyuhyun semakin heran.
Kyuhyun bahkan menggeser kursinya.
"H-hyung ?? Gwenchana ??" tanya Kyuhyun takut.
"Hmm ?? Ne, gwenchana." jawab Heechul dengan senyum yang masih menghiasi bibirnya.
Heechul berdiri dari duduknya. "Kalau begitu aku akan bersiap-siap dulu. Bye Kyunie, bye Hyukie ..."
Eunhyuk dan Kyuhyun menelan ludah dengan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Teukchul ✔
FanfictionKumpulan oneshoot tentang dua pilar Super Junior dan mungkin nanti tentang couple lain juga ... Update kalo ada inspirasai aja (gag ada deadline) ...