21. Accident

3K 105 49
                                    

Set Time : Super Show 3 in Shanghai
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Siang ini Super Junior sedang melakukan rehearsal. Mereka akan melakukan Super Show 3, kali ini di Shanghai.

Leeteuk sang leader terlihat yang paling sibuk mengatur semua dongsaeng-nya.

"Satu kali lagi dan setelah ini kita kembali ke hotel untuk istirahat !!" teriaknya.

"Ne, hyung ..."

Mereka semua segera mengambil posisi dan latihan kembali di mulai.

Setelah dua jam berlatih mereka kembali ke hotel. Leeteuk dan Heechul yang memang selalu sekamar langsung kembali ke kamar mereka.

Heechul langsung saja merebahkan tubuhnya di tempat tidur. Leeteuk yang melihatnya hanya menggelengkan kepala.

"Heechul, mandi dulu." katanya.

"Aku ngantuk, Teuk. Nanti saja mandinya sekalian." jawab Heechul dengan mata yang sudah tertutup.

Cup~

"Ayo mandi dulu. Setelah itu kau baru boleh tidur." kata Leeteuk lagi setelah mendaratkan satu kecupan di kening Heechul.

Pria cantik itu mengerjapkan matanya ditambah jurus puppy eyes.

"Tidak, aku tidak akan luluh dengan mata itu. Ayo bangun dan mandi." Leeteuk menarik tangan Heechul.

"Isshh, kau ini benar-benar tega dengan pacar sendiri." Heechul berdiri dan menghentakkan kakinya menuju kamar mandi.

Sang leader hanya menggelengkan kepalanya lagi. Siapa yang akan menyangka seorang Kim Heechul bisa semanja itu.

*

Semua member Super Junior sedang bersiap-siap. Satu setengah jam lagi mereka akan melakukan konser.

Terlihat Leeteuk mengitarkan pandangannya.

"Dia ada di ruang sebelah." kata Kyuhyun yang ada di sebelahnya. Tapi tatapan matanya masih menatap ke arah laptop didepannya.

"Eoh ?"

"Kau mencari Cinderella-mu kan ? Dia ada di ruang sebelah, tadi sedang bicara dengan Seunghwan hyung." jelas Kyuhyun saat dirasa Leeteuk lambat berfikir. Leeteuk hanya menyunggingkan senyuman.

Dia lalu berdiri dan keluar ruangan.

"Dasar ! Dia pikir kita tidak tahu siapa yang selalu dia cari." gerutu Kyuhyun.

*

Ceklek ...

Leeteuk memasukan kepalanya. Dua orang yang ada di ruangan itu langsung menoleh.

"Eoh, Teuk ? Ada apa ?" tanya Seunghwan.

"Ah, tidak apa-apa hyung. Apa aku mengganggu kalian ?" tanyanya.

Seunghwan tahu apa yang dimaksud sang leader.

"Masuklah. Hanya sebentar lagi."

Leeteuk masuk dan duduk di sebelah Seunghwan. Dia diam mendengarkan apa yang dibicarakan dua orang itu. Selagi menunggu dia memainkan ponselnya.

Tak lama Seunghwan berdiri dari kursi dan menepuk bahu Leeteuk sebelum dia keluar.

"Jangan lama-lama. Sebentar lagi kalian harus naik." ujar Seunghwan.

Story of Teukchul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang