71. It's Over (KyuMin)

1.4K 71 16
                                    

Kyuhyun sedang berjalan menuju ke ruang latihan Super Junior. Sebenarnya dia hampir saja telat karna bermain game, jika saja Heechul tidak menelponnya tadi.

"Isshh, dia tidak ikut latihan tapi tetap saja si cerewet itu tidak bisa diam." gerutu Kyuhyun.

Saat sedang terburu-buru, mata Kyuhyun tidak sengaja menatap lurus ke depan. Dan seketika langkahnya terhenti.

Deg !!

Jantungnya berdebar kencang. Kedua tangannya mengepal. Seseorang di depan sana membuat seluruh syaraf otak seorang Cho Kyuhyun berhenti mendadak.

Perlahan Kyuhyun menghela nafas panjang saat sosok itu berjalan menuju dirinya. Dan saat sosok itu ada di depannya, Kyuhyun semakin mengeratkan kepalan tangannya.

"Kyunnie ?"

Suara itu. Panggilan itu.

"Ohh, ne hyung." Kyuhyun tersadar dari lamunannya.

"Ehh, kau... ada latihan ?" tanyanya. Kyuhyun mengangguk.

"Kau sendiri, Sungmin hyung ?" tanya Kyuhyun santai. Padahal hatinya sedang bergemuruh.

"Ehm, aku sedang membicarakan album baru." jawab Sungmin. Kyuhyun tersenyum.

Sesaat Sungmin merasa ada gejolak di hatinya. Pria di depannya ini. Pria yang pernah ada di hatinya.

Ddddrrr ... dddrrr ...

Ponsel Kyuhyun bergetar. Namja tampan itu segera mengangkatnya.

"Yeobseo ..."

"KIM KYUUUU ..."

"Astaga hyung, bisakah kau pelan sedikit ?" Kyuhyun menjauhkan ponsel dari telinganya.

"Isshhh, aku menyuruhmu untuk segera berangkat latihan. Tapi kata Leeteuk kau belum datang."

"Isshhh, iya iya. Aku sudah di kantor, kenapa mommy selalu percaya sama daddy ?" nada Kyuhyun mulai terdengar manja.

"Astagaa, sudah ... jangan panggil mommy-mommy jika kau selalu membuatku marah."

"Dasar ! Ya sudah aku akan ke ruang latihan."

Kyuhyun menutup telponnya. Dan ia menyadari jika Sungmin masih di depannya.

"Ohh kau masih disini, hyung ?" Sungmin mengangguk.

"Kalau begitu aku pergi dulu, ne. Hyungdeul sudah menunggu ku." Kyuhyun segera berlari meninggalkan Sungmin dan tidak menoleh ke belakang lagi.

Sungmin menatap punggung tegap itu dalam diam. "Miahne, Kyu. Luka yang aku buat terlalu besar sampai-sampai kau tidak mau menatap ku ... Miahne."

*

Kyuhyun duduk termenung di pojok kamar tidurnya. Setelah pertemuannya dengan sang mantan kekasih beberapa hari lalu, Kyuhyun menjadi seperti 4 tahun lalu. Menjadi pendiam dan suka menyendiri. Luka yang perlahan menutup itu terbuka lagi. Luka yang sudah susah payah ia tutup, bahkan semua hyungdeul-nya membantunya menyembuhkan luka itu.

"Kenapa kau datang di saat luka ini sudah sembuh, Ming ?" monolog Kyuhyun.

Ceklek ...

"Kyunnie ?"

Kyuhyun menoleh ke arah pintu. "Chul hyung ?"

Heechul masuk ke kamar Kyuhyun. Namja cantik itu duduk di depan sang dongsaeng.

"Ada apa ? Kata Wookie akhir-akhir ini kau susah sekali makan." ujar Heechul.

Kyuhyun hanya bisa diam. Para hyungdeul-nya sangat tahu tentang dirinya. Terutama hyung-nya yang satu ini.

Story of Teukchul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang