22. I'm Yours

2.6K 95 66
                                    

Dua hari sudah Leeteuk menjadi gila. Ya, dia gila karna sudah dua hari dia tidak bisa menghubungi kekasihnya, Heechul. Leeteuk sudah berkali-kali menelponnya tapi tetap saja Heechul tidak mengangkatnya. Dia juga sudah sering mengirim pesan pada Heechul, tapi juga tidak mendapatkan respon dari sang kekasih.

Seperti saat ini, Leeteuk yang sedang mengisi acara dengan Yongsun, manager utama Super Junior, terlihat sibuk dengan ponselnya.

"Kau masih belum bisa menghubunginya ?" tanya Yongsun. Leeteuk menggeleng dengan wajah yang masam.

"Coba hubungi Seunghwan. Heechul pasti bersamanya." lanjut Yongsun.

"Percuma hyung. Kata Seunghwan hyung, dia tidak mau bicara." jawab Leeteuk.

Yongsun menghela nafasnya dengan berat. Sebenarnya dia tahu kenapa Heechul tidak mau bicara dengan sang leader. Dan sepertinya dia harus membantu sang leader, dia tidak tega melihat Leeteuk seperti orang gila mencari Cinderella-nya. Leader ini kan punya tingkat kepekaan yang sangat rendah.

"Apa kau melakukan kesalahan ?" tanya Yongsun. Leeteuk menggeleng.

"Kau yakin ?" tanya Yongsun lagi. Terlihat Leeteuk sedang berfikir.

Astaga, dia memang leader yang hebat, tapi sifat tidak pekanya membuat semua orang gila ... batin Yongsun.

"Buka di internet dan cari kesalahanmu. Petunjuknya Yoona dan Strong Heart." kata Yongsun.

Dengan segera Leeteuk langsung membuka internet di ponselnya. Wajahnya terlihat serius memperhatikan layar ponsel saat sudah menemukan video yang di bilang Yongsun.

 Wajahnya terlihat serius memperhatikan layar ponsel saat sudah menemukan video yang di bilang Yongsun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Astagaaaaa ..." Leeteuk berteriak dan langsung menoleh ke arah managernya.

"Jadi ??"

Yongun hanya mengedikkan bahunya.

"Tapi hyung, aku dan Yoona hanya bercanda. Ini tidak serius." bela Leeteuk.

"Tapi kekasihmu tidak menganggapnya begitu." jawab Yongsun.

"Kau tahu sendiri walaupun dia cuek tapi dia sangat perasa." lanjut Yongsun.

"Hyung ... Apa yang harus aku lakukan ?" rengek Leeteuk. Sekali lagi Leeteuk mengedikkan bahu.

"Entah ... Kalau kau saja tidak bisa membuat Cinderella itu berhenti marah, apalagi aku." jawab Yongsun.

Leeteuk menghempaskan tubuhnya di sandaran sofa saat ponselnya berbunyi.

Trinngg ...

From : My Chullie
Kita putus !!

CETARRR !!

Pernyataan itu membuat dunia Leeteuk terasa hancur. Seketika kepalanya berputar, pandangannya kosong. Mata coklatnya membulat.

Yongsun yang melihatnya menjadi heran. "Teuk, kau kenapa ?"

Story of Teukchul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang