Heechul kesal. Dia marah, benci. Sejak dia keluar rumah tadi pagi, sang kekasih, Leeteuk sama sekali tidak memberinya kabar. Telpon tidak diangkat. Pesan tidak di balas. Bahkan pesannya di grup pun tidak dibaca oleh sang leader tampan. Entah apa yang terjadi padanya. Yang jelas, Heechul benar-benar kesal.
Dan kekesalan Heechul berakibat buruk pada semua orang. Seunghwan yang selalu menemaninya saja tidak berani mendekatinya. Saat dia bertanya, Heechul hanya menjawab sekenanya saja. Di depan kamera mungkin Heechul masih bisa tertawa, tapi jika sudah di luar kamera, jangan harap bisa mendekati Cinderella Suju itu.
"Kita langsung pulang ?" tanya Seunghwan saat Heechul sudah menyelesaikan syutingnya.
"Ne."
Benarkan, singkat, padat dan jelas. Seunghwan sudah tidak berani bertanya lagi. Dia masih ingin hidup.
Ddrrr dddrrr ...
Ponsel Heechul berbunyi saat dia ingin masuk ke mobil. Heechul mengambil ponsel di kantung celananya.
"Kyunnie ?" alis Heechul mengerut saat melihat siapa yang menelpon.
"Ne, Kyu ... Ada apa ?" tanya Heechul.
"Hyung, kau harus ke dorm sekarang." jawab Kyuhyun di seberang sana.
"Wae ?"
"Aku punya game baru. Ayo kita main."
Heechul menghela nafas.
"Kyu, aku sedang malas sekarang. Besok saja." jawab Heechul.
"Ani, hyung. Harus sekarang ..." terdengar Kyuhyun mulai merengek.
"Kyu, aku benar-benar lelah."
"Tidak mau, tidak mau ! Pokoknya sekarang !!"
Nah, tumben sekali si maknae sampai merengek begitu.
"Kyu ..."
"Kau memang tidak pernah sayang padaku !" Kyuhyun mengeluarkan jurus terakhirnya. Sekali lagi Heechul menghela nafas.
"Kim Kyu dengar kan hyung, ne .."
"Tidak mau !" Kyuhyun langsung memotongnya.
Sudah tidak mendapat kabar dari kekasihnya, sekarang adik gembulnya ini malah merengek seperti anak kecil. Dan Kyuhyun yang sedang merengek adalah sesuatu yang bahaya.
"Araseo, aku akan ke dorm sekarang." putus Heechul. Dari pada Kyuhyun semakin merengek, si maknae itu kan kalo sudah merengek bisa kelewatan. Di seberang sana, Kyuhyun tertawa penuh kemenangan.
"Oke, aku menunggumu ..."
Tuttt tuuttt ...
Benar-benar maknae kurang ajar ...
*
Heechul bermain game dengan Kyuhyun hingga malam. Sepertinya pilhan menuruti sang maknae tidak ada ruginya. Setidaknya Heechul bisa melupakan kekesalannya pada Leeteuk. Heechul kembali ke rumah saat jarum jam hampir menunjukkan pukul 11 malam. Ia pulang naik taksi karna Seunghwan sudah pulang saat mengantarnya ke dorm tadi.
Heechul langsung menekan password apartemennya. Dan begitu dia membuka pintu, matanya membulat. Lorong yang menghubungkan antara pintu dan ruang tamu dihiasi bunga mawar merah dan putih. Diujung lorong ada sekumpulan bunga berbentuk hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Teukchul ✔
FanfictionKumpulan oneshoot tentang dua pilar Super Junior dan mungkin nanti tentang couple lain juga ... Update kalo ada inspirasai aja (gag ada deadline) ...