"Jadi, sudah puas mengacuhkan ku ?!"
Seorang namja cantik langsung menoleh ke sisi kirinya.
"Apa maksud mu ?" tanyanya.
Pria tampan dengan lesung pipi di kedua sudut bibirnya itu menghela nafas.
"Sudahlah." ia mencoba memejamkan mata dan tidak menghiraukan namja di sebelahnya.
"Teukie~~" sebuah rengekan dan genggaman tangan halus di rasakan Leeteuk.
"Aku tidak bermaksud mengacuhkan mu. Kau tahu sendiri kan, banyak kamera di bandara~~ lagipula Hyukjae juga sedang sakit, ikan mokpo itu terlalu senang sampai mengabaikan kekasihnya. Kalau bukan aku yang menjaga Hyukjae, lalu siapa lagi ?" namja cantik itu, yang tidak lain adalah Kim Heechul, Cinderella Super Junior.
Ya, saat ini Super Junior dengan ke tujuh membernya tengah bertolak ke Indonesia untuk mengadakan konser SS7s. Siwon sudah berangkat duluan beberapa hari lalu.
Dan yang membuat Leeteuk, si leader kesal adalah si cantik di sampingnya ini, kucing kecilnya dan kekasihnya. Sejak turun dari mobil sampai naik ke pesawat terlihat mengacuhkannya. Heechul malah mengandeng tangan Eunhyuk.
Siapa juga yang tidak kesal kalau sang kekasih malah menggandeng namja lain di depan matanya ?? Meskipun itu membernya sendiri, tapi Leeteuk tetap kesal.
"Teukie~~"
"..."
"Hyungie~~"
Heechul terus merengek. Berharap kekasih malaikatnya itu akan luluh.
"Tidurlah ! Perjalanannya akan sedikit panjang." ucap Leeteuk dingin tanpa membuka matanya, tapi ibu jarinya mengelus lembut punggung tangan Heechul.
Namja cantik itu mengecup singkat pipi Leeteuk dan menyamankan dirinya di bahu tegap sang kekasih. Tanpa disadari Heechul sudut bibir sang leader melengkung membentuk senyuman manis.
Mana bisa dia lama-lama marah pada si cantik ini kalau sikapnya manis begini ?? Ohh, Leeteuk tidak akan sanggup melakukannya.
*
"Istirahat dulu. Aku masih ada urusan dengan Yongsun hyung." ucap Leeteuk saat ia akan keluar dari kamar hotel.
Heechul yang berada di atas tempat tidur hanya mengerucutkan bibirnya sejak dari bandara. Kekasihnya itu mengacuhkannya sejak turun dari pesawat. Berjalan sendiri di depan, ehh sekarang malah meninggalkannya sendiri di kamar.
"Dasar pacar tidak peka !!" gumam Heechul saat Leeteuk sudah keluar dari kamar.
Ini sudah menjelang tengah malam. Heechul ingin tidur dengan Leeteuk. Tapi dengan seenaknya si leader itu malah pergi.
Heechul tahu di negara ini hubungan sejenis masih tabu, karna itulah sebisa mungkin dia ingin bersama kekasihnya itu di kamar. Mereka tidak akan terlalu bisa mengekspos momen berdua diatas panggung nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Teukchul ✔
FanfictionKumpulan oneshoot tentang dua pilar Super Junior dan mungkin nanti tentang couple lain juga ... Update kalo ada inspirasai aja (gag ada deadline) ...