46. Baby, i'm sorry ...

2.4K 106 29
                                    

"Sayang, aku pulang ..."

Seorang pria tampan dengan lesung pipi di kedua sudut bibirnya masuk ke dalam apartemen bernuansa putih dan merah.

"Chullie-ya ??"

Sang leader Super Junior, Leeteuk. Dia terus saja berjalan masuk. Matanya mengedar ke seluruh penjuru ruangan mencari kekasih cantiknya.

"Heechul ??"

Leeteuk berjalan ke kamar Heechul dan membuka pintu. Leeteuk melihat gundukan selimut merah di tengah tempat tidur.

Leader tampan itu berjalan mendekat dan duduk di bibir tempat tidur.

"Chullie ?? Baby, bangun sayang."

Leeteuk menguncang pelan tubuh Heechul.

Tunggu ... sepertinya ada yang salah ...

Leeteuk membuka selimut dan melihat tubuh Heechul menggigil. Keringat dingin mengucur deras dari dahi putih mulusnya.

"Astaga, Heechul !!"

Leeteuk menempatkan punggung tangannya di dahi kekasih cantiknya itu.

"Panas."

Leeteuk segera menaruh tasnya dan keluar dari kamar Heechul. Dia berniat mengambil handuk untuk mengompres.

Leeteuk kembali duduk di samping Heechul dengan membawa handuk kecil dan sebuah baskom.

"Baby, kenapa kau tidak bilang padaku kalau kau sakit, heum ?"

Heechul diam tidak menjawab. Tangannya erat menggenggam pinggiran selimut.

"Ju-jungsoo ??"

"Ne, sayang. Apa ada yang sakit ? Apa kau ingin sesuatu, baby ?" tanya Leeteuk lembut.

"Pe-luk~"

Leeteuk tersenyum tipis. Tangannya membelai pipi Heechul.

Cup~

Leeteuk sedikit menunduk dan mencium kening sang cinderella. Setelah itu Leeteuk membuka jaket dan kaosnya. Dengan bertelanjang dada, Leeteuk berbaring di samping Heechul dan membawa si namja cantik itu ke dalam pelukannya.

"Tidurlah, sayang. Aku akan memelukmu sampai panasnya menyerap padaku." ucap Leeteuk lembut.

Heechul menyamankan dirinya dalam dekapan sang leader. Heechul kembali menutup matanya dan menghirup aroma tubuh sang leader yang selalu menenangkannya.

Bogoshipo ... batin Heechul.

Dia tidak ingin mengungkapkannya, karna jika dia melakukannya, dia tidak akan bisa membiarkan leader itu jauh darinya lagi.

*

Leeteuk sedang berada di Bandara International Incheon. Hari ini dia akan berangkat ke Jepang untuk syuting sebuah acara.

Tapi entah kenapa dari pagi tadi Leeteuk tidak bisa menghubungi Heechul. Kemarin setelah dia merawat Heechul yang tengah sakit. Namja cantik itu sudah mau makan dan terlihat segar. Tapi kenapa dia tidak menjawab telponnya.

"Teuk, ayo." ajak Yongsun.

"Ne, hyung." Leeteuk berdiri dan mengikuti Yongsun.

Leeteuk membuang nafas perlahan.

*

Ddrrr ddrrr ...

Ponsel Leeteuk berbunyi tepat sebelum dia masuk ke stage. Leader tampan itu mengernyitkan dahinya.

Story of Teukchul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang