Kesembilan member Super junior sudah berkumpul di ruang meeting gedung SM Entertainment. Mereka akan membahas comeback pertama mereka dengan member yang lengkap, setelah si maknae Cho Kyuhyun keluar dari militer.
Disana juga ada beberapa manager mereka. Tentu saja ada sang pendiri SM juga, Lee Sooman.
"Semua sudah berkumpul ?"
Semua member mengangguk menjawab sapaan pertama sang direktur.
"Baiklah. Pertama, selamat atas keluarnya Kyuhyun. Ini adalah kali pertama setelah sekian lama kalian berkumpul kembali." Lee Sooman berhenti sejenak.
"Dan mungkin kalian sudah bisa menebak apa yang akan saya katakan."
Terlihat beberapa member menghela nafas. Raut wajah mereka terlihat sendu.
"Dalam comeback kali ini Heechul tidak akan ikut dalam show dan promosi televisi. Tapi dia akan tetap ikut dalam beberapa lagu dan MV." ucap Lee Sooman dengan tenang.
Leeteuk yang duduk di sebalah Heechul dengan terang-terangan meraih tangan Heechul dan mengenggamnya. Memberikan kekuatan pada namja cantik itu.
"Saya harap kalian bisa memakluminya. Untuk selanjutnya saya akan menyerahkan pada kalian, konsep apa yang akan kalian guanakan untuk comeback ini. Sekian dari saya, terima kasih atas kehadiran kalian." Lee Sooman berdiri dari duduknya.
Setelah kepergian sang direktur utama semua member terdiam. Leeteuk masih setia mengenggam tangan Heechul saat pria itu sendiri masih belum bergeming.
"Hey, gwenchana ?" tanya Leeteuk pelan.
Heechul memalingkan wajahnya pada Leeteuk. Perlahan ia mengeser tubuh dan kursinya agar semakin berdekatan dengan sang leader.
Grepp ...
Sebuah pelukan hangat didapat pria tampan itu. Heechul memeluk Leeteuk dengan kedua lengan melingkar di leher leader tampan itu. Wajah Heechul menyuruk di lekuk leher Leeteuk.
Leeteuk mengangkat tangannya dan mengusap lembut punggung sang cinderella.
"Gwenchana." hanya kata-kata itu yang bisa diucapkan Leeteuk.
Semua member hanya diam menatap kedua hyung mereka. Perlahan Donghae berdiri dari duduknya dan memeluk Heechul dari belakang.
"Hyung, gwenchana. Semua akan baik-baik saja."
Satu persatu member juga berdiri dan memberi semangat pada Heechul.
"Tidak apa, hyung. Jangan memaksakan diri jika memang kesehatanmu tidak memungkinkan." ucap Eunhyuk.
Heechul menarik tubuhnya dari pelukan Leeteuk dan menatap satu persatu dongsaeng-nya.
"Mianhe." ucap Heechul lirih.
Leeteuk mengusap pipi Heechul yang basah air mata.
"Tidak usah minta maaf, sayang. Kami semua mengerti. Dan kau harus selalu ingat kata-kata ku, tidak apa meskipun kau tidak ikut dalam comeback, asalkan kau selalu bersama kami, selalu menemani kami, itu sudah cukup." ujar Leeteuk.
*
Sudah lewat beberapa minggu setelah pengumuman tentang Heechul yang tidak ikut dalam show Super Junior. Pria cantik itu hanya beberapa kali mengikuti varshow bersama para member dan yang lainnya dia hanya menjalani jadwal pribadi seperti biasa.
Kesepian sering dirasakan Heechul saat para member syuting beberapa acara musik. Apalagi dengan ia yang sering tinggal di apartemen Leeteuk. Dia memang lebih sering tinggal bersama Leeteuk di apartemen sang leader daripada di apartemennya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Teukchul ✔
FanfictionKumpulan oneshoot tentang dua pilar Super Junior dan mungkin nanti tentang couple lain juga ... Update kalo ada inspirasai aja (gag ada deadline) ...